Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Di hari ke-sembilan Ramadan, penyanyi Mulan Jameela mendadak unggah do'a melalui akun Instagramnya. Dalam doanya, istri musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani tersebut menorehkan doa menyentuh.

Munajat Mulan Jameela diduga terkait kasus hukum yang membelit Ahmad Dhani. Seperti diketahui, saat ini Ahmad Dhani mendekam di Rumah Tahanan Medaeng, Jawa Timur terkait kasus dugaan ujaran idiot saat akan menggelar deklarasi ganti presiden di Surabaya beberapa waktu lalu.

Munajat Mulan Jameela di Instagram.

"Ya Allah syukur ini tak henti-hentinya berucap untuk-MU. Terima Kasih ya Allah. Insya Allah akan terus belajar sabar dan ikhlas," tulis Mulan Jameela dengan bubuhan emotikon menangis dan simbol hati.

Baca Juga:
Berdoa di Instagram Story, Mulan Jameela Dapat Kritikan Pedas

Dalam postingan selanjutnya, Mulan Jameela bermunajat untuk para ulama. Kali ini, do'a Mulan Jameela disinyalir ditujukan kepada beberapa ulama yang sedang terbelit kasus hukum terkait Pilpres 2019.

"Ya Allah, selamatkan ulama-ulama kami ya Allah. Hamba hanya bisa berdoa," lanjutnya.

Mulan Jameela dan Ummi Pipik. (Instagram/@mulanjameela1)

Bukannya disanjung, doa Mulan Jameela malah banjir nyinyir netizen. Seperti biasa, masih saja ada yang menyinggung soal rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Selfie Dandan Menor, Mulan Jameela Tuai Cibiran Netizen

@tabhitta_ menulis, "Ya Allah selamatkanlah rumah tangga para istri dari pelakor2 karna sesungguhnya membangun rumah tangga dari nol itu butuh perjuangan yg tidak mudah dan ketika sudah berjaya kenapa harus dipisahkan? sakit mana yg engkau dustakan?"

Dilanjutkan @aisyah_ramadhaniaa, "Gue bingung kenapa sih dengan ulama? difitnah? Apa gimana sih? gara-gara politik jadi pada begini heran manusia. Semua merasa benar dan merasa dizholimi."

"Ulama yang mana? Jaman now gampang jadi ulama. Jidatnya diitem-itemin, pake jubah, takbir. Udah deh jadi ulama. Apalagi martak. Notabene vp lapindo ujuk-ujuk jadi ulama. Emejing," tambah @arirahmaya.

Baca Juga:
Glamornya Mulan Jameela Pakai Outfit Warna Hitam, Yuk Kepoin!

Load More