Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Isyana Sarasvati dan Gamaliel menyanyikan soundtrack film Aladdin. (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Dua penyanyi bersuara emas, Isyana Sarasvati dan Gamaliel dipercaya oleh Disney Indonesia untuk membawakan soundtrack film Live Action Aladdin yang legendaris, A Whole New World.

Lagu tersebut dibawakan Isyana Sarasvati dan Gamaliel sebagai bentuk perayaan peluncuran film terbaru Disney berjudul, Alddin yang bakal tayang pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga:
Pamer Bahu Terbuka, Seksinya Putri Jasmine di Premiere Film Aladdin

Isyana Sarasvati mengaku langsung menerima tawaran istimewa tersebut. Apalagi lagu A Whole New World begitu lengendaris dan sempat dipopulerkan oleh duet Lea Saloga dan Brad Kane pada 1992.

"Saya dulu pernah membawakan A Whole New World sekitar 19 tahun yang lalu di sebuah konser, saat umur 7 tahun. Dan akhirnya nggak sangka di umur segini bisa menjadi bagian benaran di Disney (Indonesia)," kata Isyana Sarasvati, saat jumpa press di Hotel Indonesia Kempiskie, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Isyana Sarasvati. (Ismail/Suara.com)

Senada dengan Isyana Sarasvati, Gamaliel mengaku sangat dekat dengan lagu "A Whole New World". Karena pada 2009 lalu personel GAC itu sempat meng-cover lagu tersebut.

Baca Juga:
Keren Abis, Zayn Malik dan Zhavia Ward Bawakan Soundtrack Film Aladdin!

"Dulu kalau teman-teman ngikutin aku dari awal banget, memulai karier dari Youtube gitu kan. Dan dulu di antara lagu-lagu Youtube yang aku cover, salah satunya A Whole New World," tutur Gamaliel.

Uniknya bila dicek tanggak cover lagu A Whole New World yang di cover Gamaliel diposting pada 22 Mei lalu di mana tanggal tersebut merupakan perilisan film Aladdin di bioskop Indonesia di tahun ini.

Gamaliel [Ismail/Suara.com]

"Kalau dicek tanggalnya adalah 22 Mei 2009, jadi waktu filmnya nanti dirilis covernya itu akan berumur 10 tahun," ujar Gamaliel.

Baca Juga:
5 Potret Naomi Scott, Pemeran Jasmine di Film Aladdin

Film Aladdin merupakan kisah klasik yang kemudian dibuat dalam film animasi pada 1992. Untuk di tahun ini film tersebut dibentuk dalam balutan nyata yang dimainkan oleh Will Smith (Genie), Mena Massoud (Aladdin), dan Naomi Scoot (Jasmine).

Suara.com/Ismail

Load More