Linda Rahmadanti | MataMata.com
Enda Ungu (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Putri Enda Ungu, Zara Leola, menjadi salah satu penyanyi pendatang baru saat ini. Meski baru, karier Zara Leola di dunia tarik suara terbilang moncer.

Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Sebagai ayah, Enda tentu begitu bersyukur. Dia merasa doanya dikabulkan oleh Tuhan.

"Setiap melihat Zara berkarier, gue alhamdulillah. Melihat Zara punya karier yang bagus adalah doa yang terjawab. Doa itu teman sejati kita," kata Enda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Terbiasa Berbahasa Inggris, Putri Enda Ungu Kesulitan saat Rekaman Lagu

Padahal, Enda melanjutkan, dirinya selama ini tak pernah memaksa sang putri mengikuti jejaknya di dunia musik. Dia selalu membebaskan pilihan Zara.

Gitaris bang Ungu, Enda, ditemui di acara Festival Kilau Raya 26 Tahun MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

"Kalau musik itu kemauan dia. Gue tinggal mengikuti kemauan dia saja. Beruntungnya gue kompak aja sama dia," katanya.

Soal bakat Zara dibilang menurun dari dirinya, Enda punya pendapat lain. Justru dia tak setuju dengan anggapan seperti itu.

Baca Juga:
Yeay, Widyawati Siap Comeback ke Panggung Musik

"Aku tidak menyetujui seni mengalir lewat darah. Kenapa Zara bisa? Karena musik itu doktrin. Memainkan musik itu adalah sesuatu yang nikmat banget kalau bisa. Nggak ada yang nggak bisa main musik, semua bisa," ujar Enda.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Akhirnya Bisa Video Call dengan Pasha, Enda Ungu Ungkap Terharu

Load More