Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tahun ini Krisdayanti mengaku menjalani Ramadan berjauhan dengan sang suami, Raul Lemos. Ia menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan suaminya yang saat ini berada di Timor Leste.

"Ya namanya juga suami jauh di Timor Leste yang dua jam lebih awal bangun jadi saya selalu pasang alarm lebih dua kali. Untuk sahur dua kali, buka dua kali. Untuk kontak atau ucapin selamat berbuka ke dia," kata Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Baca Juga:
4 Koleksi Sneakers Krisdayanti Ini Harganya Bikin Pening, Mahal Semua!

"Bagaimana pun kan nggak mendampingi, jadi aduh feeling guilty. Tapi yang namanya kerja pasti semuanya harus skala prioritas," sambungnya lagi.

Krisdayanti temani Raul Lemos

Sang diva pun mengungkap alasannya tidak ikut suaminya ke sana. Rupanya, Krisdayanti masih menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal Pemilu beberapa waktu lalu.

Dia terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) PDI Perjuangangan untuk Dapil V Malang Raya.

Baca Juga:
Unggah Video saat Usianya 17 Tahun, Wajah Krisdayanti Jadi Sorotan

"Jadi justru Raul yang ke Jakarta. Saya juga masih menunggu dari penetapan KPU juga. Jadi stay di Jakarta," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Perempuan 44 tahun ini bilang awalnya Raul Lemos sempat menjalani puasa di Jakarta. Namun setelah sepekan berpuasa, dia kembali ke Timor Leste karena pekerjaan.

"Sebenernya ketemu terus tapi karena satu minggu sampe 10 hari tengah ini, Raul masih harus ngurus kerjaan di sana," tutup Krisdayanti.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pamer Dandan Cantik, Mirip Ririn Ekawati atau Krisdayanti?

Suara.com/Sumarni

Load More