Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rano Karno (Muhaimin A Untung/Suara.com)

Matamata.com - Aktor Rano Karno dan keluarga besar Si Doel The Movie 2 menyempatkan diri berbuka puasa bersama para penggemarnya di Bekasi. Dalam acara tersebut, Rano Karno mengundang sebanyak 3 ribu warga Bekasi, meski pada akhirnya yang hadir justru lebih banyak dari yang diperkirakan.

Tidak hanya itu, Rano Karno secara blak-blakan menyebut apabila dirinya juga turun tangan langsung untuk membungkuskan makanan buka puasa. Makanya, si pemeran Doel itu tahu betul berapa jumlah makanan yang dibagikan.

Baca Juga:
Raih Suara Tertinggi se-Banten, Rano Karno Yakin Lolos DPR

"Minta maap itu, ransumnya (makanan buka puasanya) kehabisan. Soalnya apa? Saya tahu bener itu 3 ribu, saya yang bungkusin ha ha,” ucap Rano Karno sembari tertawa di Masjid Al Barkah Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019).

"Jadi tadi pagi pada bilang ‘bang lebih dari 3 ribu’ makanya pada nyari makan sendiri,” sambungnya.

Tidak hanya menghibur para warga Bekasi, Rano Karno serta beberapa pemain film Si Doel The Movie 2 seperti Mandra, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha serta Suti Karno juga membagikan tiket nonton gratis.

Baca Juga:
Hadiri Nikahan Putri Rano Karno, Istri Mandra Mengalihkan Dunia

Rano Karno (Instagram/@si.rano)

Di mana tiket itu ditujukan sebagai undangan bagi beberapa warga Bekasi dalam premier film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang pada Juni 2019.

Selain itu, apabila melihat antusiasme warga Bekasi, Rano Karno sadar betul apabila budaya Bekasi dengan Betawi begitu lekat. Sehingga menyedot para warga untuk menyaksikan keberadaan mereka di Bekasi.

“Ya alhamdulilah (sampe membludak), artinya apa secara kultur, Bekasi dengan Betawi kan sama. Mereka sangat tahu tentang Si Doel seperti keluarga,” tutupnya.

Baca Juga:
Pernikahan Putri Rano Karno Dihadiri Pemain Si Doel The Movie

Sebagaimana diketahui, Bekasi merupakan kota pertama acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Dan selanjutnya kota Tangerang akan disambangi oleh para pemain Si Doel The Movie 2 dalam rangkaian acara yang sama.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More