Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Andre Taulany. (Instagram/@fans_andresule)

Matamata.com - Kemunculan Andre Taulany di dalam studio yang sebelumnya tanpa diketahui Sule dan artis pengisi Ini Sahur lainnya seperti Nunung, Vincent, dan Desta sontak membuat kaget. Andre Taulany tiba-tiba muncul dari arah penonton.

Andre Taulany bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini [Suara.com/Sumarni]

Dilihat dari video yang diunggah Instagram Netmediatama beberapa jam lalu, Andre dipeluk erat Nunung begitu dia tiba di panggung.

Sementara Sule tampak masih tak menyangka rekannya itu akhirnya bisa kembali menghibur penonton lewat acara Ini Sahur.

Baca Juga:
Andre Taulany Diduga Hina Nabi Muhammad, Virzha: Be Smart!

"Penonton. Raja gombal nih," kata Sule.

Selanjutnya, Andre Taulany berpelukan dengan Vincent. Terakhir, giliran Sule yang memeluknya. Penonton pun bertepuk tangan riuh.

Baca Juga:
Soal Candaan Andre Taulany, Virzha: Itu Bukan Hal yang Patut Dipermainkan!

Persoalan yang membelit Andre Taulany terkait tudingan menghina dua pendakwah, yakni Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Plesetan merk sepatu 'Adisomad' yang diucapkan Andre saat memandu Ini Talkshow dianggap sebuah pelecehan.

Andre Taulany (kiri) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Selain itu, Andre Taulany juga dinilai menghina Nabi Muhammad SAW lewat guyoyannya. Dia menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad SAW dengan kebun. Ketika itu, penyanyi Virzha tengah jadi bintang tamu acara yang dipandu Andre dan Sule. 

Saat diistirahatkan, Andre Taulany melakukan safari permintaan maaf ke sejumlah pihak. Selain mendatangi Ustaz Adi Hidayat, Andre juga sempat sowan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca Juga:
Andre Taulany Diistirahatkan Pihak TV, Sule: Miss U Bebe

Suara.com/Yazir Farouk

Load More