Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bastian Steel (Suci Febriastuti/Suara.com)

Matamata.com - Penyanyi Bastian Steel mengaku tak cemas untuk bepergian ke luar rumah meski ada aksi massa 22 Mei yang menyebabkan kerusuhan di beberapa lokasi di Jakarta.

Mantan personel Coboy Junior ini mengaku percaya kepada kinerja polisi dan TNI yang menjaga masyarakat sehingga dapat beraktivitas dengan aman.

Bastian Steel [Suara.com/Ismail]

"Cemas sih nggak, gue percaya sama pihak kepolisan, TNI, dan pihak keamanan semua akan menjaga rakyatnya, menjaga kita semua untuk beraktivitas," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga:
Cie, Bastian Steel Keciduk Buka Puasa Bareng Shafa Harris

Meski mengaku tak paham politik, menurut Bastian, kerusuhan tersebut terjadi karena ada pihak-pihak yang tidak bertanggunjawab untuk memanfaatkan keadaan.

Bastian Steel di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Bastian pun berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan kondisi keamanan di Indonesia bisa cepat pulih kembali.

"Karena menurut gue itu hanya beberapa kelompok-kelompok yang memanfaatkan keadaan sih. Jadi buat teman-teman semua tidak terprovokasi dan semuanya bisa adem dan kembali lagi. NKRI harus satu," kata dia.

Baca Juga:
Cantik Bukan Alasan Bastian Steel Naksir Shafa Harris, Lalu Apa?

Seperti diketahui awalnya terjadi aksi massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di depan kantor Bawaslu pada Selasa (21/5/2019) kemarin. Sempat berjalan tertib, demo akhirnya berujung kericuhan pada malam harinya.

Rabu (22/5/2019) kerusuhan berlanjut di kawasan Petamburan, Jakarta barat. Sejumlah mobil yang terparkir di depan asrama Brimob hangus terbakar.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Rumor Pacari Anak Tiri Jennifer Dunn, Bastian Steel : Sayang Sih...

Load More