Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru saja mengajak Ria Ricis untuk berkolaborasi dalam YouTube channelnya. Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dan Ria Ricis bersekongkol untuk ngeprank Nagita Slavina.

Raffi Ahmad melancarkan aksinya dengan merayu Ria Ricis di depan Nagita Slavina langsung. Setali tiga uang, Ria Ricis juga berakting dengan merespon rayuan Raffi Ahmad dengan kalimat-kalimat yang menyulut rasa cemburu Nagita Slavina.

Hingga sampai Raffi Ahmad berceletuk soal istri kedua.

Baca Juga:
Luna Maya Pingsan di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Syok, Okky Lukman Histeris

"Seandainya kamu sama yang bujangan disakitin terus. Ada yang udah beristri tapi tulus nikah sama kamu. Tapi kamu berada jadi istri kedua. Gimana Cis?" tanya Raffi Ahmad seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Ricis Official (25/5/2019).

"Ya aku sih ikut aja," jawab Ricis.

"Kamu siap kalau aku menikah lagi? Misalnya tiba-tiba aku jodoh sama Ricis jadi istri kedua aku," tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Baca Juga:
Pacaran saat Remaja, Wow Raffi Ahmad Masih Simpan Kado Laudya Cynthia Bella

Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina kemudian merasa terkejut.

"Ya kalau aku sih, itu kan kalau misalkan kek gitu-gitu kan ya apa namanya. Nggak bisa menentang, ini kan syariah tapi aku mah mundur," jawab Nagita Slavina tegas.

Kemudian tiba-tiba saja, air dalam gelas di depan Raffi Ahmad tumpah. Nagita Slavina dan Rafathar akhirnya memutuskan untuk ke toilet.

Baca Juga:
Sudah 57 Tahun, Rieta Amilia Harus Push Up Gara-gara Raffi Ahmad

Lama di toilet, Nagita Slavina mengirimkan pesan ke Raffi Ahmad. Karena jawaban Raffi Ahmad masih dirasa kurang enak, akhirnya Gigi berpamitan akan pulang melalui chat.

Chat Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad (Tangkapan layar YouTube channel Ricis Official)

Ricis dan Raffi akhirnya menghampiri Nagita Slavina dan Rafathar yang masih berada di toilet. Mengejutkannya, Nagita Slavina ternyata nangis di toilet karena cemburu.

"Ngapain sih, ngapain di depan sini?," ujar Nagita Slavina saat membuat pintu toilet.

"Yah nangis," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tangkapan layar YouTube channel Ricis Official)

Ricis akhirnya memberitahukan bahwa yang barusan terjadi adalah prank. Raffi Ahmad berniat ngeprank karena Nagita Slavina tidak pernah merasa cemburu.

Sambil malu-malu, Nagita Slavina mengklaim bahwa dirinya biasa saja ketika mengetahui dirinya diprank.

Gaya cemburu Nagita Slavina saat diprank ini menjadi sorotan. Netizen menilai bahwa Gigi masih sangat berkelas bahkan disaat dirinya terbakar api cemburu.

''Cemburunya aja syantik Lhooo..ga Nunjukin banget depan orang2.. gaya keselnya juga Elegan.. duh memsyeeeee cemburumu lebih ke yg tertutup ya Memsyeeeee..Klo yg ngablak ngablak enggak cemburu..itu sifat alamiah perempuan (menangis) kesel nangis, cemburu nangis,bahkan marahpun BS nangissamawa selalu ya..semoga icis ketemu jodohnya tahun ini..aamiin Allahumma aamiin,'' @dede rosita.

''Cemburunya mamah gigi berkelas bgtt, sesuai sm kepribadian mamah gigi yg jg berkelas. Langgeng selalu rans ,'' @Satya Irada.

''Mbak gigi lucu
Gelagat cemburunya itu loh mbak gigi. Dia tuh Orang nya jaim kalo masalah perasaan ,'' @Ikka Haqqi.

Load More