Linda Rahmadanti | MataMata.com
Christian Sugiono. (Instagram/@csugiono)

Matamata.com - Christian Sugiono mengakui bahwa ia dan istrinya, Titi Kamal menerapkan pola asuh anak yang minim gadget. Menurutnya, ia lebih banyak membiarkan anaknya, Arjuna Zayan Sugiono, untuk bermain di luar rumah.

"Gue lebih banyak membiarkan Juna main di luar. Dalam artian gue suka alam, gue pengin Juna seperti itu, jangan hanya di rumah aja," kata Christian Sugiono saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat malam (24/5/2019).

Baca Juga:
Pernah Bertengkar dengan Christian Sugiono, Titi Kamal Sampai Keluar Mobil!

Bukan berarti anaknya tanpa gadget, namun aktor berusia 38 tahun itu kerap mengajak buah hatinya bermain dan berkegiatan di alam. Hal itu semata-mata agar sang anak yang baru berusia 5 tahun tak kecanduan gadget.

"Juna nggak suka main game sih, gue ajarin dia jangan main gadget nonton YouTube aja, tapi dia bisa aktivitas di luar dan gue ajarin adventure biar jadi kayak bapak ibunya yang suka jalan-jalan," tuturnya.

Menurut Christian Sugiono, membesarkan anak di usia tanggung memiliki tantangan tersendiri. Momen terlibat syuting bersama anak-anak di film "Koki-Koki Cilik 2" pun dimanfaatkan bintang film "Jomblo" itu dengan mengamati tingkah laku anak.

Baca Juga:
Christian Sugiono Jailin Titi Kamal yang Lagi Bikin Makeup Tutorial, Kocak!

"Jadi gue liat momen gue bisa belajar gimana handle anak cowok tanggung. Main gadgetnya gimana, mereka berantem, nangis, lebih ngebaca ke situ sih," tukasnya.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
5 Momen Liburan Titi Kamal dan Christian Sugiono di Maldives, Romantis!

Load More