Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Melaney Ricardo rupanya menyesal mengerjai atau ngeprank Haruka eks JKT48 disebuah salah satu acara televisi. Apalagi saat prank berlangsung, Haruka sampai dibuat menangis. 

“Emang sekarang lagi ngehits kan ya, ngeprank gitu. Tapi mungkin lain kali kita harus tau keadaan orang yang akan diprank juga ya. karena kan kondisi tiap orang yang diprank berbeda-beda,” ujar Melaney Ricardo saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakrta Selatan belum lama ini. 

Istri dari Tyson Lynch ini melanjutkan bahwa dirinya tak mengetahui kondisi Haruka kala itu yang baru saja ditinggal kakaknya. Dan ia memastikan apabila hal tersebut hanyalah sekedar candaan semata. 

Baca Juga:
Dibully Usai Ngeprank Haruka eks JKT 48, Melaney Ricardo: Deg-degan Gue!

“Karena menurut gue sebenarnya yang diprank juga enggak terlalu gimana banget. Maksudnya biasa ngeprank tuh ‘lo kenapa gini’ dibilang maling atau apa, cuman gue enggak tau budaya Jepang dengan budaya Indonesia mungkin berbeda, pas itu kondisi Haruka lagi terluka jadinya air mata dia ngucur sampai segitunya,” paparnya. 

Dengan usainya prank tersebut, Melaney memastikan bila hubungannya dengan Haruka masih berjalan dengan baik. Ia pun menepis anggapan-anggapan publik yang menilai dirinya bakal bermusuhan dengan Haruka. 

“Iyalah (baikan). Enggak mau punya musuh. Kalau kita masih ada yang bisa diperbaiki, seperti tadi saya bilang di bulan penuh berkah ini, tali silaturahmi yang awalnya renggang bisa balik lagi dan kita bisa bersahabat lagi,” paparnya. 

Baca Juga:
Luna Maya dan Syahrini Sepanggung, Melaney Ricardo: Saya Emosi Lihatnya!

“Apalagi kita sama-smaa kerja di dunia entertainment,” tandasnya. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Terlibat saat Ngeprank Haruka Eks JKT 48, Melaney Ricardo Kena Nyinyir

Load More