Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Glenn Fredly. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Indonesia Glenn Fredly dikecam netizen karena dianggap menghina Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semua bermula dari unggahan Glenn Fredly di Instagram. 

Di Instagram, Glenn Fredly menyatakan sikapnya terhadap capres cawapres dari kubu 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Di situ, Glenn menulis:

"Shame on you Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri."

Baca Juga:
Rusuh Aksi 22 Mei, Mulan Jameela : Kenapa 700 KPPS Meninggal Pada Diam?

Unggahan Glenn Fredly tentang Prabowo. [Instagram]

Banyak yang meyakini unggahan Glenn Fredly terkait dengan aksi 22 Mei lalu. Aksi unjuk rasa yang dihadiri ratusan orang di depan Gedung Bawalu itu menolak hasil KPU yang menyatakan kemenanga untuk kubu 01, Joko Widodo dan Maruf Amin.

Namun dalam unjuk rasa tersebut terjadi bentrok antara pengunjuk rasa dengan polisi. Banyak korban yang mengalami luka, hingga korban jiwa.

Selang beberapa jam, Glenn Fredly langsung menghapus unggahannya tersebut. Namun unggahan tersebut sudah terlanjur menyebar dan ramai ditanggapi warganet.

Baca Juga:
Aksi 22 Mei Berlangsung Ricuh, Arie Untung Posting Potret Artis Menangis

Banyak yang menyayangkan pernyataan Glenn Fredly, khususnya dari pendukung Prabowo Subianto. Glenn pun tak sedikit mendapat hujatan dari warganet.

Glenn Fredly. (Suara.com/Ismail)

Berikut beberapa komentar warganet terkait unggahan Glenn Fredly dianggap hina Prabowo:

"Setuju sama om glenn. Miris sama pendemo katanya ngerti agama tapi kok rusuh ya. Membela agama boleh, tapi kalau sampai membela yang kalah sungguh miris kalian," kata pemilik akun @chabbyroses.

Baca Juga:
Lepas dari Glenn Fredly, Aura Kasih Dikabarkan Gandeng Bule

"Mau dari kubu pendukung mana pun, tak baik untuk menggiring opini yang menyudutkan salah satu paslon dan menimbulkan perpecahan," ujar pemilik akun @wilda0209.

"Apa bedanya kalau begini sama-sama saling menjelekkan. sebagai publik figurmenurutku nggak pantes kayak gitu," timpal pemilik akun @marygriselda3.

"Kalau berani jangan dihapus dong babang Glen. Pendukung itu mesti konsisten, cemeen dong," kata pemilik akun @ikha_syahroni.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More