Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel NOAH (Suara,com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Masih menjadi tanda tanya besar soal kabar hengkangnya gitaris band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki. Kabar ini makin santer terdengar, saat NOAH manggung di konser Salam Ramadan 2019.

Pasalnya, band NOAH tampil hanya Ariel (vocal), Lukman (gitaris), dan David (keyboardis) sedangkan posisi Uki digantikan oleh seorang aditional. Walau tampil pukul 22.00 WIB, para penggemar band NOAH setia menantikan Ariel cs tampil. Teriakan para penonton semakin kencang saat Ariel menyapa para penggemarnya.

Absennya Uki pun ternyata menjadi pertanyaan para penonton. Bahkan, ada yang berteriak menanyakan keberadaan Uki yang nampak absen di konser tersebut.

Baca Juga:
Awas Baper! Setelah Suap-suapan, Ariel NOAH Ajak Duet VJ Laissti

"Ariel, Uki mana," teriak salah satu penonton kepada Ariel NOAH, di konser Salam Ramadan 2019, di At kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (26/5/2019).

Ariel cs pun nampak tidak mendengar teriakan tersebut karena banyaknya suara yang berteriak memanggil dirinya. Walau tanpa kehadiran Uki, band NOAH tetap tampil atraktif walau hanya membawakan lima lagu.

Penampilan Band Noah di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (26/5/2019). (Suara.com/Ismail)

Setelah selesai manggung, Ariel, Lukman, dan David tidak memberi komentar mengenai kabar Uki yang mau meninggalkan dunia musik karena mulai hijrah dan mendalami ilmu agama Islam.

Baca Juga:
Putrinya Mahir Bernyanyi, Ariel NOAH: Dia Bukan Mau Jadi Penyanyi!

Mereka pun langsung meninggalkan lokasi acara usai tampil tanpa menggelar jumpa press karena lokasi yang dinilai kurang kondusif.

Kabar hengkangnya Uki dari band NOAH sejak akhir Januari lalu. Hal ini terlihat dengan kehadirannya dikajian yang diisi oleh Syafiq Riza Basalamah di Jember, Jawa Timur. Dalam acara tersebut, Uki juga menceritakan alasannya berhijrah dan dia menceritakan bagaimana kegalauannya menjadi seorang musisi.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Ramadan, NOAH Sengaja Kurangi Jadwal Manggung

Load More