Linda Rahmadanti | MataMata.com
Steve Emmanuel usai menjalani sidang narkotika di PN Jakbar, Kamis (23/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Andi Soraya hadir sebagai saksi yang meringakan dalam sidang kasus narkoba Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, pada Senin (27/5/2019). 

Andi Soraya mengaku kedatangannya dalam sidang tersebut atas permintaan Darren Starling, anak dari pernikahan dengan Steve Emmanuel.

Baca Juga:
Ketemu dengan Steve Emmanuel, Andi Soraya: Dia Agak Kurusan!

"Di sini karena ada permintaan dari anak saya, 'Mama help Dad'. Saya merinding terus kalau ingat itu," kata Andi Soraya, usai menjadi saksi di PN Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, pada Senin (27/5/2019).

Steve Emmanuel dan Andi Soraya [Suara.com/Suci Febriastuti]

Pemain film Arisan Brondong ini mengaku Darren datang padanya untuk menolong sang ayah, yang ancama hukumannya tak main-main, mati.

"Dia cuma datang ke saya, dia pegang tangan saya. 'Help dad, tolong bapak saya'. Bagaimanapun juga kami yang mengenal dia. 'Kamu yang tahu siapa dia. Bila kamu menolong dia, kamu menolong saya'. Karena itu saya ada di sini," ungkap Andi Soraya.

Baca Juga:
Steve Emmanuel Ditahan, Andi Soraya Kalang Kabut Mikir Biaya Sekolah Anak

Kepada awak media, Andi Soraya mengatakan kondisi psikis Darren sedikit terguncang. Sebagai seorang ibu, ia tak tega melihat anaknya.

Andi Soraya [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meski telah berpisah lama, perempuan 42 tahun ini mengaku masih berhubungan baik dengan Steve Emmanue. Berbeda dengan mantan-mantannya yang lain.

"Kalau dia tidak terganggu saya tidak ada di sini. Saya tipe orang yang kalau sudah selesai ya selesai. Saya nggak urusan dengan mantan-mantan saya walaupun tiba-tiba di depan saya ada kebakaran, saya nggak peduli, saya nggak tolongin," kata Andi Soraya.

Baca Juga:
Dituding Membuang Barang Bukti, Ini Respons Steve Emmanuel

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More