Linda Rahmadanti | MataMata.com
Deva Mahenra (Yuliani/Suara.com)

Matamata.com - Aktor Deva Mahenra menargetkan untuk perluas bisnis kopinya, Foresthree Coffee menjadi 50 gerai di seluruh Nusantara. Telah miliki 14 gerai dan 10 gerai dalam tahap pengembangan, ia berharap impiannya miliki gerai kopi di setiap provinsi Nusantara bisa terlaksana.

"Target 50 cabang kalau bisa di setiap provinsi punya satu cabang. 14 sudah buka, 10 lagi konstruksi, ya doain aja," kata Deva Mahenra, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Deva Mahenra. (Sumarni/Suara.com)

Meski begitu, kesuksesan bisnis tak lantas membuatnya ingin segera membina rumah tangga. Soal jodoh, aktor 29 tahun ini pasrahkan saja semua ke Tuhan yang Maha Esa.

Baca Juga:
Kini Sukses Berbisnis, Ashanty Akui Dulunya Pernah Ditipu

"Target menikah nggak ditargetkan lah ya karena jodoh mati itu di tangan Tuhan ya. Kalau di tangan saya pasti sekarang sudah ada, hahaha," ungkap Deva Mahenra berseloroh.

Bukan pemilih, artis yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia ini mengaku tak ada syarat khusus untuk menjadi pasangannya. Pihak keluarga pun tak pernah mendesaknya untuk segera berkeluarga.

"Nggak sih (keluarga nanya kapan nikah). Yang tanya-tanya ya kalian ini, memang suka nggak tahu diri, keluarga saya mah nggak nanyain," ujar Deva Mahenra seraya tertawa.

Baca Juga:
Gandeng Anak Jokowi, Ini Bisnis Baru Chef Arnold

Suara.com/Yuliani

Load More