Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani membuat sayembara untuk memusnahkan akun milik boneka KW dan nenek peyot. Dua akun tersebut digadang-gadang adalah milik Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Nikita Mirzani menjanjikan hadiah mewah bagi siapa saja yang telah me-report dua akun yang disebutkan itu.

Terbaru sebuah akun gosip mengunggah tangkapan layar Instagram milik Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Waduh! Nikita Mirzani Ajak Followersnya Musnahkan IG Barbie Kumalasari

Dalam unggahan tersebut nampak akun Barbie Kumalasari bersih tak ada postingan dan followers.

''Masih inget sayembara yang dibuat sama nyai??? Yang berhasil mematikan akun mba berbie akan diberikan hadiah Berupa uang dan baju ...
Siapa yah kira-kira orangnya ,'' tulis @beritagosip.

Hanya tertulis ADV.KUMALA SARI lengkap dengan centang biru.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bikin Sayembara Musnahkan Dua Akun IG, Punya Siapa?

Akun Barbie Kumalasari (Instagram @beritagosip)

Apakah Nikita Mirzani berhasil memusnahkan akun Barbie Kumalasari? Hingga berita ini diturunkan, Nikita Mirzani belum memberikan konfirmasinya.

Terlepas dari itu, netizen justru malah menduga bahwa Barbie Kumalasari kini sedang playing victim dengan sengaja mematikan akun Instagramnya.

''Playing victim , palingan sengaja dimatiin akunnya , terus ngelapor ke polisi dengan tuduhan " ada seseorang yang hack akun saya " , eh setelah itu Nyai deh yang tertuduh karena dia bikin sayembara buat musnahin akun itu ! Hahaha trik yang licik tapi bodoh tuh si KW,'' @michellestphn.

Baca Juga:
Sudah Punya Arkana, Ini 5 Bukti Nikita Mirzani Nggak Lupa Azka

''Kasian si kw sukurinnnn,'' @lutfia_qyla15.

''Klo dah centang biru ga bisa di hack cuy,, seandainya bisa juga bakal ketahuan siapa yang ngehack. Itu akal-akalan biar ngerasa jadi korban mungkin,'' @wurysetyorini.

Load More