Linda Rahmadanti | MataMata.com
Joe Taslim (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Aktor laga Joe Taslim berperan ganda di film terbarunya, Hit & Run. Selain berperan sebagai polisi bernama Tegar, Joe rupanya turut andil sebagai kreatif produser dalam film.

"Saya terlibat di belakang dan di depan layar," kata Joe Taslim, saat jumpa pers film Hit & Run di Plaza Indonesia, Rabu (29/5).

Karakter Tegar yang ia perankan pun merupakan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. Diakuinya, ia pun dituntut keluar dari zona nyamannya selama ini.

Baca Juga:
Gemas dan Manis, Joe Taslim Dapat Hadiah Spesial dari Putranya

Joe Taslim ingin jadi sutradara. (Suara.com/Suci Febriastuti)

"Karakter Tegar yang menarik dan nyentrik. Nah ini tantangan saya main komedi yang belum pernah saya mainkan. Saya dibawa keluar dari stereotipe atau zona nyaman saya dalam berakting," lanjutnya.

Joe Taslim semula tampak tak percaya diri saat ditawari menjadi kreatif produser film Hit & Run. Namun berkat dorongan sang produser, atlet judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini akhirnya mantap menjalani peran baru tersebut.

"Saya diberikan treatment berbeda oleh Ody C Harahap(Sutradara) dan Upi (penulis skenario) ya. Saya juga jadi produser, diskusi sama Upi dan Ody, kami diskusi yang hasilnya ingin membuat hal yang terbaik untuk film ini dan bisa dibawa pulang," ujarnya.

Baca Juga:
Keren, Joe Taslim Jadi Kandidat Pemeran Namor Garapan Marvel

Film Hit & Run dijadwalkan tayang mulai Selasa, 4 Juni 2019. Film produksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang selalu diikuti kamera karena memiliki reality show sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Namun, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki pun ditemani Meisa (Tatjana Saphira) yang seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol) yang menjadi anak bawang.

Baca Juga:
Liburan Romantis ala Joe Taslim dan Julie Taslim di Kyoto

Suara.com/Yuliani

Load More