Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham. (Instagram)

Matamata.com - Istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar kembali mencurahkan perasaannya setelah sang suami berpulang. Kali ini curhatannya masih tentang sang anak, Shofiya Dzikriya Arifin, anak ke 10 Ustaz Arifin Ilham.

Melalui instagram story pribadi, @umi_shofiya_dzikriya, ia mengunggah kolase foto almarhum. Kemudian ia mengunggah foto Shofiya saat baru lahir dan usia saat ini yang menginjak dua bulan.

"Assalamualaikum abi.. hari ini tepat usia aku dua bulan.  Hari ini juga abi sudah tujuh hari.. berada tenang di sana.. ," tulisnya pada caption.

Baca Juga:
Dituding Nggak Ikhlas Ustaz Arifin Ilham Wafat, Alvin Faiz Naik Pitam

Ketiga Istri Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@yuni_syahla_aceh)

"Doakan shofi ya abi.. Bisa penuhi keinginan abi. Menjadi wanita sholehah..menjadi hafidzoh.. menjadi pribadi berdzikir seperti abi hang membawa kebajkan bagi keluarga dan keturunan i luv u fillah abi..," tulisnya pada foto.

Diketahui, di akhir hidupnya Ustaz Arifin Ilham meninggalkan 3 istri dan 10 anak. Si bungsu dari istri ketiga baru saja lahir ke dunia pada 4 April 2019.

Saat melahirkan, Istri ketiga yang kerap disapa Bunda Femma alias Umi Akhtar baru ditemui ustaz Arifin Ilham yang baru saja pulang ke tanah air usai menjalani pengobatan sakit kanker di Penang, Malaysia. Saat itu, almarhum belum sempat menggendong dan mencium putrinya karena sakit.

Baca Juga:
Alasan Ustaz Solmed Tak Hadir di Pemakaman Ustaz Arifin Ilham

(Yuliani)

Baca Juga:
Ini Alasan Kenapa Hanya Ada Bunga Sedap Malam di Makam Ustaz Arifin Ilham

Load More