Madinah | MataMata.com
Paranormal Mbah Mijan. [Instagram]

Matamata.com - Peramal Mbah Mijan ungkap sempat bertemu dengan Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam mimpinya, Mbah Mijan sebut Ani Yudhoyono mengenakan pakaian pengantin warna hijau.

Mimpi tersebut disampaikan Mbah Mijan lewat Insta Stories-nya.

Ibu Ani Yudhoyono dan Pak SBY (Instagram/@aniyudhoyono)

"Semalam Mbah mimpi ketemu Bu Ani, pakai baju pengantin warna hijau.

Baca Juga:
Punguti Sampah di GBK setelah Kampanye, Mbah Mijan Dituding Pencitraan

Beliau tampak cantik, berkharisma, dan berwibawa.

Cepat sembuh ya Bu Ani," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan

Seperti diketahui, saat ini Ani Yudhoyono sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Singapura akibat sakit kanker tulang belakang.

Baca Juga:
Mbah Mijan Ngarep Ariel NOAH - Luna Maya Balikan

Kabar terakhir, Ani Yudhoyono kondisi kesehatannya menurun.

Postingan Mbah Mijan soal Ani Yudhoyono. [Instagram]

 Berita terbaru, Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada hari Sabtu (1/5/2019) di National Universty Hospital Singapura. Kepergiannya ini menyisakan kesedihan di hati masyarakat.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat memberikan pernyataan kepada awak media, sesaat sebelum jenazah sang istri, Ani Yudhoyono, akan dimasukkan ke ambulans menuju bandara Singapura, menuju Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Baca Juga:
Mbah Mijan Sering Dikira Masih Jomblo, Ini Lho Sosok Istrinya

SBY, dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh khayalak yang selama ini terus mendoakan demi kesembuhan Ani Yudhoyomo.

 
“Tapi Tuhan menakdirkan lain.... Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, masyarakat, yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa untuk Ibu Ani,” tutur SBY, terbata-bata.

SBY juga mengucapkan rasa terima kasih kepada publik yang menyatakan berbelasungkawa kepada dirinya dan seluruh keluarga

Load More