Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mengenang Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

Matamata.com - Ani Yudhoyono meninggal dunia pada (1/6/2019) pada pukul 11.50 waktu Singapura. Selama menjalani perawatan membasmi kanker darah, Susilo Bambang Yudhoyono tampak begitu setia mendampingi sang istri. 

Jika menilik ke belakang, tentunya wargane masih mengingat bagaimana Ani Yudhoyono selalu menjaga penampilannya ketika tampil di muka publik.

Kecantikan Ani Yudhoyono seolah tak luntur termakan usia bahkan ketika fokus menjalani perawatan di Singapura karena kanker darah, Ani Yudhoyono tetap tampil maksimal dan memancarkan pesona cantiknya.

Baca Juga:
Sejumlah Artis Turut Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Untuk mengenang mendiang ibu negara ini, berikut transformasi Ani Yudhoyono dari masa ke masa.

1. Mirip Nike Ardila

Baca Juga:
Dengar Kabar Ani Yudhoyono Meninggal, Jaja Miharja Kaget dan Kehilangan

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan postingan foto Ani Yudhoyono yang menyamakan wajahnya dengan mendiang penyanyi cantik Nike Ardilla. Meskipun berbeda generasi, keduanya tampak sama-sama memesona.

Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)

2. Transformasi

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Ani Yudhoyono pernah memamerkan transformasi dirinya dari Ani Sarwo Edhie menjadi Ani Yudhoyono. Kecantikan nenek empat cucu ini terbukti tampak awet sejak dulu.

Baca Juga:
7 Kenangan Annisa Pohan dengan Ani Yudhoyono, Manis Banget!

Ani Yudhoyono. (Instagram.@aniyudhoyono)

3. Bersama SBY muda

Ani Yudhoyono kembali membuat postingan foto dirinya ketika masih muda. Kali ini adalah foto dirinya tengah bersanding dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Melihat kecantikan Ani Yudhoyono, warganet semakin kagum dengan istri Presiden ke-6 RI ini.

Ani Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)

4. Mendampingi SBY sebagai ibu negara

Ketika SBY menjabat Presiden RI, Ani Yudhoyono tentu dengan setia mendampingi suaminya. Sebagai ibu negara, tentunya gaya busana selalu menjadi sorotan. Seperti biasa, Ani Yudhoyono selalu tampil cantik dengan gaya rambut sanggul yang menjadi ciri khasnya.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di Istana [suara.com/Erick Tanjung]

5. Sebelum jalani perawatan

Pada Februari lalu, Ani Yudhoyono terbang ke Singapura untuk menjalani perawatan kanker darah. Kala itu, Ibu Ani sempat berfoto dengan keluarga di atas ranjang rumah sakit. Meskipun akan jalani perawatan, raut bahagia tampak di wajah wanita ini karena dia selalu didampingi oleh suami dan keluarga yang mencintainya.

Ani Yudhoyono di RS Singapura. (dok pribadi)

6. Jalan-jalan

Sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia, beberapa waktu lalu dia sempat pergi berjalan-jalan dengan SBY sambil menghirup udara segar di lingkungan sekitar rumah sakit. Kala itu, wajahnya terlihat pucat tapi tetap sangat semangat.

Ani Yudhoyono diizinkan keluar kamar perawatan (Instagram/@aniyudhoyono)

Tak ada yang menyangka jika foto-foto yang diunggah hari itu sekaligus jadi persembahan terakhir dibagikan Ani Yudhoyono untuk pengikutnya di media sosial Instagram.

Suara.com/Rima Suliastini

Load More