Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rafathar (YouTube)

Matamata.com - Buah hati Raffi Ahmad danNagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tampaknya memiliki hubungan yang begitu akrab dengan pengasuhnya, Lala. Hal tersebut tampak dalam video berdurasi 10 menit 7 detik yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Rafathar pun tampak menunjukkan kesedihan saat harus ditinggal mudik oleh pengasuhnya itu. Berkali-kali ia memeluk pengasuhnya yang akan pulang.

Rafathar bersama pengasuhnya, Lala. [Rans Entertainment]

Dalam video itu, Lala tampak berpamitan dengan Rafathar. "Aa, Aa yang baik ya, mama nya jangan dicubit-cubit, nanti kalau mamanya marah, Aa sama siapa?" pamit Lala.

Baca Juga:
Ekspresi Malu-malu Arsy Bilang Suka Banget sama Rafathar, Gemes Deh!

Rafathar pun menyampaikan pesan agar Lala berhati-hati. Kemudian ia tampak memeluk pengasuhnya itu, menciuminya dan tak mau lepas. "Hati-hati ya," ujar Rafathar dengan suara bergetar.

Lala pun memberikan sejumlah pesan pada Rafathar sebelum benar-benar berangkat pulang kampung. Digendong Raffi Ahmad, Rafathar tampak menuruti pesan-pesan pengasuhnya sambil mengangguk.

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. [Instagram]

"Aa nanti pagi-pagi bangun tidur kan, mbak Lala sudah nggak ada besok, nanti Aa minta makan sama mama ya, minta gorengin telur," kata Lala lagi.

Baca Juga:
Bak Anak Sultan! 4 Hadiah Fantastis Rafathar, Terbaru Mobil Mewah

Diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarganya akan berlibur ke Australia setelah lebaran.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Kocak! Rafathar Naik Kelas, Malah Raffi Ahmad yang Pakai Toga

Load More