Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ifan Seventeen (Instagram)

Matamata.com - Nama baik Ifan Seventeen seakan tercoreng akibat pemberitaan lelaki 36 tahun itu digerebek bersama seorang perempuan, di sebuah apartemen. Tidak saja Ifan yang kecewa, pihka keluarga juga keberatan dengan pemberitaan tersebut.

"Kami pihak keluarga yang lebih kecewa, kok dibilang seperti gerebek gitu aja," kata Ferdi, kerabat Ifan Seventeen saat dijumpai di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]

Ferdi menuding ada pihak yang sengaja membesar-besarkan masalah ini.  Menurutnya, kedatangan Ifan Seventeen hanya untuk bersilahturahmi dengan teman SMA yang disebut-sebut bernama Citra Monica.

Baca Juga:
Akhirnya, Wanita dalam Video Penggrebekan Ifan Seventeen Beri Klarifikasi

"Pada dasarnya begini, yang namanya kita datang ketemu teman silatuhrahmi nggak salah dong. Di video juga kan beda kamar itu," jelasnya.

Tak hanya itu, soal kata gerebek juga masih dikeluhkan pihak keluarga lantaran kata tersebut berarti negatif untuk Ifan Seventeen. Sebab, apabila Ifan digerebek sudah seharusnya diamankan pihak berwajib.

"Kalau digerebek ditahan dong? Orang nggak ada apa-apa. Mas Ifan nggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadan. Orang tadi pagi sama saya orangnya. Mas sendiri tahu lah namanya juga media sering cari hal-hal sensasi," ujarnya.

Baca Juga:
Viral Video Penggrebekan Ifan Seventeen, Manajemen: Nanti Kasih Klarifikasi

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More