Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, belum lama ini mengunjungi putrinya, Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Kata Doddy, Vanessa Angel kini dalam keadaan baik meski sebelumnya sempat sakit-sakitan.

Doddy menyebut apabila sang anak sempat sakit demam tetapi hal itu bukanlah sakit parah.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Kesehatannya alhamdulillah kemarin kan awalnya sakit-sakit, saya tanya sih sudah nggak sakit. Paling cuma ini aja sih, biasa lah kalau sakit demam gitu, tapi nggak parah kayak kemarin sakit biasa aja," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Baca Juga:
Nggak Mundur dari Dunia Hiburan, Vanessa Angel Ingin Jalani Profesi Ini

Melihat sang anak yang sakit-sakitan, Doddy berharap dengan kedatangannya bisa membuat Vanessa Angel tegar. Dan benar saja, usai Donny menjenguk ke Medaeng,  Vanessa tampak lebih bahagia.

Bahkan Doddy pun sempat membawakan mantan kekasih Dwi Andhika itu perlengakapan untuk salat. Dengan begitu bisa membuat Vanessa lebih tenang dan beribadah. 

"Iya kemarin saya bawakan mukena, sajadah (supaya) membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda," sambungnya. 

Baca Juga:
Mukena Vanessa Angel untuk Salat Id Ternyata dari Orang Spesial

Meski demikian, terkait apa yang dibicarakannya di dalam rutan dengan Vanessa Angel tak dibeberkan secara gamblang. Disinggung soal kasus yang menimpa Vanessa Angel, Doddy justru enggan membahasnya. Pasnya itu sudah menjadi ranah kuasa hukum Vanessa Angel. 

"Kalau itu saya nggak mau komentar ya, takut salah. Kalau daddy sih cuma mengikuti saja, dia kan sudah punya pengacaranya, bang Milano. Saya yakin dia akan lakukan yang terbaik untuk Vanessa," tuturnya.

Baca Juga:
Sang Ayah Batal Berkunjung ke Rutan, Vanessa Angel Nggak Jadi Makan Opor

Suara.com/Sumarni

Load More