Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Duka mendalam masih dirasakan keluarga Dewi Perssik sepeninggal ayahnya. Salah satunya adalah suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Sebagai menantu dan bagian keluarga Dewi Perssik, Angga Wijaya terlihat memohon maaf dengan tulus atas sikap maupun perilaku ayah mertuanya yang kurang berkenan dihati.

"Saya mewakili keluarga besar Almarhum H. Moch Adil memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk papi kami apabila semasa hidup papi barang kali ada kata-kata, sikap atau perilaku yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak dari papi kami kepada saudara-saudara ku sekalian," kata Angga Wijaya.

Baca Juga:
Diisukan Tak Akur, Dewi Perssik Peluk Ibu Meldi di Hadapan Jenazah Ayahnya

"Mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya agar papi kami dilapangkan dan diterangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya amiinn ya robbal alamin," pungkas Angga Wijaya.

Mendiang ayah Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

Melihat unggahan Angga Wijaya, netizen justru menaruh rasa kagum dengan mendiang almarhum ayah Dewi Perssik. Pasalnya, banyak orang baru mengetahui jika ayah Dewi Perssik dulunya seorang polisi yang gagah.

"Gagah alm papine. Semoga diterima segala amal ibadahnya dan semoga semua keluarga akur. Amiin," komentar akun @desi_anwariah.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sempoyongan di Makam Ayahnya

"Menantu paling the best," imbuh netizen @santi_novriadi.

"Ya Allah ternyata pak polisi papinya Kak Dewi Perssik," sambung akun @tatra_jirayut_zola_manaf.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Ngaku Disukai Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Buka Suara

"Amiinn ya Allah. Gagahnya papine mas," terang netizen @yulis_theana.

Load More