Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Perseteruan dalam keluarga pedangdut Elvy Sukaesih masih belum menemukan titik terang hingga dua kali lebaran. Kakak beradik Wirdha Sylvina alias Wirdha Sukaesih dan Dhawiya Zaida bahkan tak pernah berkomunikasi hingga kini.

"Dhawiya? Nggak ada Dhawiya (menghubungi) Hufft.. (hembuskan nafas berat)," kata Wirdha ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Wirdha mengaku tak mau berinisiatif menghubungi Dhawiya lebih dulu. Baginya, komunikasi dengan ibunya lebih penting.

Baca Juga:
Mesranya 5 Potret Dhawiya Zaida dan Muhammad Usai Menikah

"Dia (Dhawiya) nggak pernah kontak saya, nggak chatting segala macam. Dan saya nggak pernah menunggu. Yang penting umi (Elvy Sukaesih) karena memang itu yang saya harapin," ujarnya.

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina bersama suami, Zecky Alatas. (Sumarni/Suara.com)

Bahkan tak diundang di pesta pernikahan Dhawiya, putri keempat Elvy Sukaesih itu tidak paham dengan anggota keluarganya.

Dia menyesalkan tak ada sosok yang menjembatani silaturahim antara dia dan keluarga untuk berdamai.

Baca Juga:
Pernikahannya Terkesan Mendadak, Ini Alasan Dhawiya Zaida

"Kalau uminya sendiri kayak gitu (tidak menerima Wirdha) gimana lagi, di luar itu semua juga nggak ada yang menjembatani (untuk berbaikan) jadi saya yaudahlah pasrah aja," katanya.

Perseteruan keluarga mereka berawal saat Dhawiya terjerat kasus narkoba pada 2018. Suami Wirdha, Zacky Alatas, saat itu jadi kuasa hukum Dhawiya.

Tanpa diketahui alasan yang jelas, Zacky mundur dari sebagai kuasa hukum Dhawiya. Dari situlah perseteruan mereka dimulai.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Ini Makna Mahar Rp 100 Ribu yang Diminta Dhawiya Zaida

Suara.com/Yuliani

Load More