Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gwen Priscilla (Instagram/@gwenpriscilla)

Matamata.com - Nama Gwen Priscilla mendadak ramai diperbincangkan publik setelah menikahi mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan pada 8 Juni 2019. Awalnya, Gwen mengaku tak tahu status duda dari mantan suami pesinetron Jinny Oh Jinny itu.

"Oh awalnya aku nggak tahu, tapi tahu dengan berjalannya waktu. Teman-teman dekat juga sudah pada tahu," kata Gwen Priscilla, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Pernikahan Gwen Priscilla dengan Dedey Mulyawan. [Instagram]

Saat mengetahui status Dedey Mulyawan yang duda Diana Pungky, Gwen Priscilla tak perlu alasan mereka bercerai, termasuk masa lalu keduanya. Hal itu dirasa tak ada hubungannya dengan kisah yang mereka lakoni saat ini.

Baca Juga:
Ditanya Soal Diana Pungky dan Dedey Mulyawan, Gwen Priscilla Irit Bicara

"Oh nggak tahu (hubungan Diana-Dedey), itu biar mereka saja yang tahu," jelasnya.

Mantan personel Mahadewi itu juga tak ada niatan untuk mengenal sosok Diana Pungky lebih jauh. Tak ada rasa sungkan, ia hanya ingin membantu suaminya move on dan fokus dihubungan mereka saat ini tanpa ungkit masa lalu.

Diana Pungky (tengah) usai menghadiri pemakaman Eko DJ di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017) [suara.com/Ismail]

"Loh kenapa merasa nggak enak (ke Diana), biasa aja. Aku kan bukan berada di situasi yang merusak, jadi menurut aku ya its ok. Kami sama-sama single, aku single, mas juga single. Kecuali dia masih ada hubungan terus aku datang yaitu nggak bagus," tukasnya.

Baca Juga:
Disebut Pelakor, Gwen Priscilla: Mereka Bercerai Aku Belom ke Jakarta!

Gwen Priscilla mengaku resmi dinikahi Dedey Mulyawan pada 8 Juni 2019 lalu di Malang. Mereka menggelar pernikahan sederhana dan hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat dan teman dekat.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Beda Usia Belasan Tahun dengan Suami, Ini Curhatan Gwen Priscilla

Load More