Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Pasangan selebritis Indonesia Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebentar lagi akan menjadi orangtua. Pasalnya Syahnaz diketahui tengah hamil anak pertama.

Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, adik Raffi Ahmad itu membagikan potretnya bersama suami. Nampak di sana Syahnaz dan Jeje Govinda tengah berada di sebuah mal.

Syahnaz terlihat duduk di kursi dan Jeje berada di belakangnya. Dalam caption Syahnaz mengaku Jeje lebih posesif sejak dia hamil.

Baca Juga:
Nggak Diajak Liburan Raffi Ahmad ke Australia, Syahnaz Sadiqah Nangis Kejer

Belum boleh banyak jalan karena usia kandungan masih muda, Jeje pun siap siaga melindungi istrinya itu. Jeje bahkan siap mendorong Syahnaz di kursi roda keliling mal lho. Busyet!

"Malem mingguannya didorong suamik.
Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti nggak bisa sebentar karena suamik ini doyan bgt muterin mall berkali-kali entah apa yang dia cari... jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jadi sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," tulis Syahnaz dalam captionnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

Alhasil postingan Syahnaz ini mengundang rasa baper dari banyak netizen. Termasuk para seleb Indonesia nih banyak yang komen gemez sama pasangan ini.

Baca Juga:
Ekspresi Jeje Govinda saat Tahu Syahnaz Hamil Bikin Netizen Ikut Terharu

@wulanguritno: "Gemesh."

@ryana_dea: "Terbaikkkk."

@mieke_amalia: "Pinteeerrrrrrrr."

Baca Juga:
14 Bulan Pernikahan, Akhirnya Syahnaz Sadiqah Umumkan Kehamilan

Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda. (Suara.com/Ismail)

@anjanidinavdw: "Sehat2 bumiiillllll."

@utibuncis: "Ajuwwhhh ajuwhh bener demi baby."

@marshariss: "Pengen juga sekalinya didorongin waktu itu sama @dinihanipahm @veronicasanie pake troli tp itu jg ditinggalin sedih amat."

Hayo, siapa lagi yang baper dengan pasangan ini?

Load More