Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ozy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Agung Hercules sakit kanker otak stadium empat. Artis Ozy Syahputra mengaku sudah melihat gejala Agung Hercules sakit sejak satu tahun yang lalu. Bahkan saat itu, Agung Hercules batal manggung karena tidak bisa berjalan.

"Sudah lama banget kita pernah syuting bareng pernah acara bareng. Jadi sudah lama banget. Dan terakhir dia bilang sedang sakit waktu itu nggak bisa jalan," kata Ozy Syahputra saat ditemui Suara.com di Gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Baca Juga:
Sakit Kanker Otak, Agung Hercules Tetap Suka Bercanda

Kata Ozy Syahputra, saat itu Agung Hercules meminta kepada panitia untuk meninggalkan lokasi acara karena mengeluh sakit.

"Oh iya ingat saat itu saya tengah show di daerah Jawa Timur, Surabaya, nah itu dia nggak bisa tampil dan itu tahun lalu," tutur Ozy Syahputra.

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Selain itu, menurut lelaki berkepala plontos itu, Agung Hercules terlihat tidak seperti biasanya. Dia lebih banyak diam dan terlihat acuh dengan orang di sekitarnya.

Baca Juga:
Istri Minta Sakit Kanker Otak Agung Hercules Tak Diekspos

"Pokoknya tahun lalu dia yang biasanya masih suka bercanda, tapi malah banyaknya diam. Malah saat itu saya nganggep dia sombong," jelas Ozy Syahputra.

Ozy Syahputra pun mengaku kaget setelah mendengar kabar bhawa saat ini Agung Hercules dalam perawatan intensif di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Ozy Syahputra di Gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2019). [Ismail/Suara.com]

"Ya tambah kaget lah dengan kabar saat ini soalnya kasihan juga dan ya mudah-mudahan ya cepat sembuh lah. Kita harus bikin dia tambah semangat gitu ya, mesti dia bikin lebih percaya diri karena semua penyakit itu harus diberikan semangat," harap Ozy Syahputra.

Baca Juga:
Jalani Perawatan Intensif, Ruang Agung Hercules Dijaga Ketat

Agung Hercules diketahui mengidap kanker otak glioblastoma stadium 4. Saat itu, pedangdut kocak itu dirawat di RSUD Kota Tangerang sejak satu minggu lalu.

Suara.com/Ismail

Load More