Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Hercules dijenguk Peppy di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019). [instagram]

Matamata.com - Komedian Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau dikenal Peppy menjenguk Agung Hercules. Diketahui olahragawan yang juga komedian itu  kini tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang lantaran mengidap Glioblastoma atau kanker otak stadium 4.

Menurut Peppy, ia sempat membicarakan beberapa hal dengan Agung, termasuk berat badan.

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

"Ngomongin berat badan dulu (awalnya dengan Agung) yang saya bilang dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan," ucap Peppy saat ditemui Suara.com di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019) malam.

Baca Juga:
Istri Minta Sakit Kanker Otak Agung Hercules Tak Diekspos

Peppy mengatakan bahwa obrolannya tersebut diselingi canda dan tawa. Dia menyebut Agung pun terlihat santai dan baik-baik saja.

"Terus dia ketawa-ketawa, dia nepuk-nepuk perut saya 'nah gini dong' katanya. Dulu kan saya lumayan gede ya, sekarang saya bisa turun sekitar 20 kg gara-gara Mas Agung," ucap Peppy.

Lebih lanjut, Peppy akui baru mengetahui bila rekannya tersebut mengidap sakit yang cukup serius. Pasalnya, setiap bertemu sebelumnya Agung tak pernah menyinggung soal sakitnya.

Baca Juga:
Jalani Perawatan Intensif, Ruang Agung Hercules Dijaga Ketat

Agung Hercules dijenguk Bedu. [instagram]

"Saya malah tahu dari teman-teman yang lain (Agung Hercules sakit). Karena pas ketemu pun dia nggak pernah cerita dia sakit apa. Ya mungkin dia punya alasan sendiri," imbuhnya.

Agung Hercules lahir di Malang, 9 Februari 1968. Ia mulai terkenal sejak menelurkan lagu bernuansa komedi berjudul Astuti pada 2003 dan mulai tampil di beberapa layar kaca.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Tahu Agung Hercules Sakit Sejak Lama, Sinyorita Pilih Bungkam

Load More