Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ibnu Jamil. (Suara.com)

Matamata.com - Gosip kedekatan antara Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani akhirnya terjawab sudah. Sempat diisukan memiliki hubungan asmara, Ibnu akhirnya mengungkap yang sebenarnya.

Bukan punya hubungan asmara, Ibnu Jamil sering video call dengan Nikita Mirzani karena urusan bisnis. Ibnu memberikan informasi kepada Nikita, terkait bisnis investasi yang akan dijalani ibu tiga anak tersebut.

Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani. (Suara.com)

"Video call ya nggak setiap hari lah, gila apa. Kalau video call seperlunya aja. Memang lagi ada keperluan aja, Nyai (Nikita Mirzani) mau investasi ke tempat yang gue tahu dan pernah kunjungi," jelas Ibnu Jamil, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Naksir Ibnu Jamil, Billy Syahputra: Sering Video Call

Terkait dengan gosip asmara yang keburu dilontarkan oleh Billy Syahputra, langsung ditepis oleh Ibnu Jamil. Yang jelas, Ibnu serta Nikita hanya saling bertukar informasi soal investasi.

"Itu mah Bang Billy yang nambahin, gue nggak pernah ngomong apa-apa juga. Kami cuma sekedar bertukar informasi untuk saling belajar. Kalau mau investasi kan kita suka tanya-tanya," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Cie, Ibnu Jamil Puji Fisik Nikita Mirzani

Dengan beredarnya gosip kedekatan soal Nikita Mirzani, Ibnu Jamil mengatakan hubungan tetap berjalan baik. "Hubungannya sama Nikita Mirzani baik," tutur Ibnu Jamil.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Kabar Ditaksir Nikita Mirzani, Apa Kata Ibnu Jamil Ya?

Load More