Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Billy Syahputra buka-bukaan soal alasannya tak kunjung melamar kekasihnya, Elvia Cerolline. Padahal berhembus kabar mereka berencana melangsungkan lamaran selepas Hari Raya Idul Fitri.

"Gini deh diklarifikasi, bukan belum siap. Jadi gini kita itu menikah itu harus mempersiapkan mental. Kita harus mempersiapkan untuk masa depan, jadi memang versi orang itu beda-beda," ujar Billy Syahputra pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Billy Syahputra di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Kalau versi gue pribadi gini, ketika gue membawa anak orang alangkah baiknya anak orang itu bisa gue bahagiain secara lahir dan batin," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Wadaw! Billy Syahputra Habiskan Jutaan Rupiah Cuma Buat Makan Durian

Karena itu, lelaki 28 tahun ini sedang gencar menabung. Pasalnya dia bilang tanggung jawab sesudah menikah jauh lebih besar.

"Kenapa gue bilang menikah itu harus memikirkan sematang mungkin karena nikah itu pakai uang. Punya anak, ke rumah sakit pakai uang nggak? Pakai uang, sekolah pakai uang nggak? Pakai uang. Jadi intinya dari statement gue ini gue itu harus mempersiapkan mental dan materi untuk masa depan gue sama pasangan gue itu, intinya gitu," kata Billy Syahputra.

Adik almarhum Olga Syahputra ini pun berjanji apabila uangnya sudah terkumpul, dia akan segera menikahi Elvia Cerolline.

Baca Juga:
Biasa Pakai yang Mewah, Begini Ekspresi Pacar Billy Syahputra Dikado Tas KW

Billy Syahputra dan kekasihnya, Elvia Cerolline, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Sumarni/Suara,com]

"Insya Allah selagi gue bisa nyari rezeki dulu gue kumpulin pundi-pundi rezeki gue. Kalau sudah terkumpul pundi-pundi rezeki, gue Insya Allah mudah-mudahan gue siap untuk ke jenjang yang lebih lagi," pungkas Billy Syahputra.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Nikita Mirzani Naksir Ibnu Jamil, Billy Syahputra: Sering Video Call

Load More