Nikita Mirzani (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Sidang lanjutan isbat nikah dan permohonan cerai antara artis Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). Kali ini ibu Arkana Mawardi itu menyertakan bukti baru. 

Dalam agenda pembuktian dan saksi kali ini, dilampirkan bukti baru berupa invoice biaya persalinan dan segala macam terkait anak.

Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara,com]

"Bukti baru ada beberapa lampiran dokumen terkait invoice-invoice terkait anak (Nikita Mirzani)," ujar Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Baca Juga:
Ibnu Jamil Blak-blakan Kedekatannya dengan Nikita Mirzani Bukan soal Asmara

Biaya persalinan dan segala jenis perawatan anak sejak dalam kandungan pun diklaim sebagai bukti. Namun, kuasa hukum tak menjelaskan secara rinci biaya yang mencapai ratusan juta itu.

"Apa saja saya rasa nggak perlu jelaskan, yang jelas jumlahnya sampai ratusan juta," jelasnya.

Baca Juga:
Diisukan Dekat Nikita Mirzani, 5 Gaya Ibnu Jamil yang Bikin Cewek Kepincut

Dilampirkannya bukti baru ditegaskan tidak untuk meminta ganti rugi. Menurut Fahmi, bukti tersebut hanya menunjukkan bahwa Nikita Mirzani mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk bersalin.

"Kita nggak minta ganti rugi, ini persoalan hak dan kewajiban. Bagaimana seorang ayah merasa tanggung jawab, kita sampaikan kalau orang bersalin itu ada biayanya," paparnya.

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara itu, Nikita Mirzani selaku penggugat kembali tidak hadir di sidang kali ini, seperti pekan lalu. Tak ada kabar pasti dari presenter yang dikenal ceplas ceplos itu.

Baca Juga:
Dituding Lepas Hijab Demi Saingi Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Drakula Tua

"Tadi malam Niki bilang mau datang, ya mungkin persoalan anaknya kan kita nggak tahu," tukasnya.

Sebelumnya diketahui, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah secara siri pada awal tahun 2018. Namun, pernikahannya kandas di usia 5 bulan dan Nikita ingin pernikahannya dijadikan secara resmi dan dilakukan perceraian secara hukum.

Upaya ini dilakukan agar anaknya yang baru lahir diakui secara hukum dan tertulis di akte kelahiran bahwa Dipo Latief adalah ayah biologis sang anak.

Load More