Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mona Ratuliu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Mona Ratuliu menjadikan video sang keponakan, Kesha Ratuliu, yang viral di media sosial sebagai pelajaran buat anak-anaknya. Seperti diketahui, video viral tersebut perlihatkan Kesha pasrah saat dicekoki minuman keras atau miras.

"Iya selalu. Apapun berita, contoh kakak-kakaknya juga aku selalu contoh kasus ke Mima (panggilan akrab anak pertama Mona)," kata Mona Ratuliu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019).

Kesha Ratuliu [Instagram/kesharatuliu05]

Mona bilang, sang putri sempat melihat video viral tersebut. Sebagai orang tua, dia lantas menjelaskan kepada Mima dengan sudut pandang yang dianggap paling bijak.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Kepergok Party, Netizen: Pantes Keluarga Wafda Nggak Setuju

"Aku nggak takut kok Mima tahu, justru bisa dijadikan pelajaran buat dia asal kita bisa kasih lihat angelnya aja, bahwa 'hati-hati ketika di ruang publik misalnya melakukan hal suka-suka kita bisa jadi bomeerang buat kita juga," ujar Mona menjelaskan.

Sebelumnya beredar video yang perlihatkan Kesha Ratuliu sedang berpesta di sebuah klub malam. Di dalam video, Kesha terlihat pasrah saat dicekoki miras oleh teman-temannya.

Baca Juga:
Pacar Siaga! Adhi Permana Jagain Kesha Ratuliu 24 Jam Penuh saat Sakit

Video tersebut menimbulkan spekulasi macam-macam. Warganet menduga kebiasaan Kesha mabuk-mabukan jadi penyebab hubungannya dengan Wafda kandas.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Unggah Foto Pakai Baju Adat Betawi, Kesha Ratuliu Panen Pujian

Load More