Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tommy Kurniawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pasangan Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi baru saja menyambut kehadiran buah hati pertama pada Rabu (19/6/2019) pukul 14.09 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Memiliki arti nama pengikut nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan, mereka berharap sang anak bisa miliki kejeniusan untuk menjadi ahli Alquran. Sebab itu, Tommy berencana memasukkan anaknya ke pondok pesantren sejak dini.

Tommy Kurniawan bersama istri, Lisya Nurrahmi. [Instagram]

"Sebelum lahiran dibicarain sudah (untuk masuk pesantren), cuma tinggal nego kapan dimasukinnya. Kalau untuk itu udah sepakat," ujar Tommy Kurniawan.

Baca Juga:
Ini Nama dan Wajah Ganteng Bayi Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan juga mengaku sudah berkonsultasi dengan bebrapa temannya. Dari masukan yang dia dapatkan, nampaknya SMP menjadi jenjang yang tepat untuk memasukkan Abqary ke pendidikan pesantren.

“Kalau saya sih maunya dari SD sudah dipondok. Tapi katanya terlalu kecil, jadi kasihan kan belum bonding sama ibunya,” tutur Tommy Kurniawan.

“Jadi teman-teman nyaranin gitu. Jadi kemungkinan besar dari SMP. Kemarin ustaznya juga sudah saya hubungi. Ustaz siap-siap kayaknya saya mau masukin ke pondok,” tambahnya.

Baca Juga:
Dikabarkan Lolos Jadi Anggota Dewan, Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat

Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi. [Instagram]

Sementara itu, Lisya juga mengaku tak ingin cepat-cepat berpisah dengan sang anak. Maka dari itu, Lisya menginginkan pondok pesantren yang dipilih nantinya masih berada di sekitar Jakarta.

“Penginnya sekitaran Jakarta bisa naik mobil. Kayaknya SMP insya Allah, Bisa (dinego),” tukas Lisya.

Baca Juga:
Lama Menanti Momongan, Istri Tommy Kurniawan Akhirnya Hamil

Load More