Linda Rahmadanti | MataMata.com
Deddy Corbuzier besama Ma'ruf Amin dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menyampaikan rasa syukur karena merasa dibanjiri dukungan setelah resmi menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Hal tersebut disampaikan melalui video di Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019).

Ayah satu anak itu tak menyangka bisa mendapat respon positif dari masyarakat secara luas. Deddy Corbuzier seakan tak bisa bicara panjang lebar kecuali ucapan terima kasih.

Deddy Corbuzier besama Ma'ruf Amin dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Masya Allah buat semua dukungannya, saudara-saudara gue semua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget," ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
5 Transformasi Deddy Corbuzier dari Magician Hingga Mualaf

"Alhamdulillah mendapatkan semua perhatian yang luar bisa dari semua teman-teman, dari fans, dari kiyai-kiyai, dari ustaz-ustaz, semuanya, pokoknya gue ngucapin syukur yang luar biasa, terima kasih banyak, nggak bisa ngucapin apa-apa lagi, kecuali bangga, senang, semuanya, campur aduk jadi satu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dipandu Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Deddy Corbuzier berpose bareng pacar, Sabrina Chairunnisa dan guru sekaligus sahabat, Gus Miftah.

Setelah menjadi mualaf, Deddy Corbuzier langsung mengunjungi sejumlah kiyai di Jakarta, termasuk Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu pula, ia menunaikan salatnya yang pertama.

Baca Juga:
Unggah Foto dengan Ma'ruf Amin, Deddy Corbuzier: Kok Saya Mirip Bodyguard!

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More