Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq tampaknya tak mau tersulut emosi melihat mantan suaminya, Galih Ginanjar, blak-blakan soal kehidupan ranjangnya dulu. Bukannya marah, ibu dua anak itu justru menunjukkan kalimat bijak.

Fairuz A Rafiq menunjukkan kalimat bijak setelah aibnya diumbar Galih Ginanjar. [instagram/fairuzarafiq]

Hal itu terlihat dalam Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019). Melalui tulisan tersebut, Fairuz A Rafiq seakan menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan hal positif, meski dihujani perilaku negatif.

"Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun di saat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik. Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik," begitu tulisan yang diunggah Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Tahu Galih Ginanjar Tak Sapa Anak saat Bertemu, Fairuz A Rafiq Geram

"Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu ingin memperbaiki diri," sambungnya.

Fairuz Arafiq dan Sony. (suara.com/Nanda Hadiyanti)

Sebelumnya, Galih Ginanjar sempat berkoar soal ranjang di YouTube channel Rey Utami. Ia menyebut Miss V sang mantan bau seperti ikan asin.

Sontak saja, Galih Ginanjar dikecam banyak pihak. Sebagian besar warganet menganggap Galih Ginanjar tak pantas mengumbar aib mantan istrinya seperti itu.

Baca Juga:
Kompak Abis, 5 Potret Kebersamaan Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More