Madinah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Sonny Septian menuliskan kebahagiaan keluarga kecilnya bersama sang istri, Fairuz A Rafiq, dan dua buah hati mereka di Instagram. Namun, diujung pesan mendadak Sonny tulis komentar seseorang yang dianggap ingin merebut kebahagiaannya.

Di awal, Sonny unggah fotonya bersama Fairuz, si kecil Queen Eljaz Slofa, dan King Faaz, anak Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

Postingan Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq. [Instagram]

"Kalo lagi ga ada kegiatan Kita paling seneng nih ngelakuin hal kaya gini,uwel uwel an,peluk2an,
trus si kecil tereak2 krn uda mulai ngoceh dan si abang hobinya gangguin si kecil trus ketawa2 ngakak deh. Alhamdulillah makasi ya Allah uda ngasih semua ini,dan bakal kita jaga. Emang bikin nagih deh kalo ngeliat ketawa dan kebahagiaan mereka. Makasi ya semua untuk doa terbaik nya," tulis Sonny Septian yang tak lain adalah adik dari artis Elma Theana.

Baca Juga:
Tak Serang Balik, Fairuz A Rafiq Balas Ocehan Galih Ginanjar dengan Anggun

Selanjut, tba-tiba saja Sonny Septian sindir seseorang yang ingin merebut kebahagiaan keluarga kecilnya. Pesan tersebut diduga ditujukan untuk Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dan Rey Utami (YouTube/Rey Utami & Pablo Benua)

Beredar Kabar jika Galih Ginanjar jarang menemui King Faaz yang kini diasuh Fariz dan Sonny. Malah, Fairuz sempat murka gara-gara Galih tak menegur King Faaz saat bertemu.

"Terus kalo ada yg berusaha memudarkan dan ngambil kebahagiaan ini gimana?? Temui dulu dong kepala keluarganya trus coba izin," lanjut Sonny Septian.

Baca Juga:
Tahu Galih Ginanjar Tak Sapa Anak saat Bertemu, Fairuz A Rafiq Geram

Hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz Rafiq belakangan memang makin tak akur. Ketegangan bermula saat Galih sindir Fairuz A Rafiq mirip ikan asin saat ngobol soal seks dengan Rey Utami di channel YouTubenya.

Baca Juga:
Kompak Abis, 5 Potret Kebersamaan Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Load More