Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aktor Christian Sugiono mengungkap rahasia hubungannya dengan Titi Kamal bisa langgeng sampai sekarang.

Ia mengakui kuncinya cuma sering liburan berdua bareng sang istri. 

"Kuncinya kita sering liburan bareng. Apalagi kita suami istri sudah sepuluh tahun, pacaran sepuluh tahun. Jadi kita cukup lama total dua puluh tahun bersama," ujar Christian Sugiono di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Bahagia Filmnya Ditonton Anaknya, Christian Sugiono: Akhirnya!

Christian Sugiono berpose bersama mobilnya Mercedes Benz saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (26/6). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Berkat liburan, mereka justru bakal semakin mesra. Maklum, Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu mencoba berbagai hal baru guna menghindari rasa bosan dalam berhubungan. 

"Biasanya kalau liburan, kayak kita di Jakarta kan punya anak, pembantu, supir di rumah tuh lebih comfort kayak mau makan sudah disiapin. Anak ada yang ngurusin. Tapi kalau kita liburan, pergi ke tempat yang baru. Pergi ke tempat yang orang belum pernah dan kita juga belum pernah ke situ," kata Christian Sugiono. 

"Kalau ke Bali beda, kita sudah hapal kanan kirinya. Jadi dari situ ada berantemnya, ada apanya. Kita sebagai couple harus ada di situasi surviving mood. Karena kita harus mengerti ngambil putusan dan mungkin berantem. Tapi itu yang bikin solid," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Perankan Karakter Koki, Christian Sugiono Tak Alami Kesulitan

Lelaki 38 tahun ini pun juga menyarankan agar setiap pasangan berani keluar dari zona nyaman. 

"Jadi kita harus keluar dari comfort zone supaya hubungan kita makin erat.  Biar nggak bosen. Karena kita sama-sama cari jalan keputusan yang terbaik. Itu buat couple harus seperti itu," pungkas Christian Sugiono.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Perdana Main Film Bergenre Anak-anak, Christian Sugiono: Seru!

Load More