Indah Dewi Pertiwi (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi mengaku sudah memiliki tambatan hati. Bahkan, dirinya siap melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

"Ada (calon). Tergetnya tahun ini insya Allah, semoga diijabah Allah," kata Indah Dewi Pertiwi pada Suara.com usai acara Konser Amal Palestina di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

Indah Dewi Pertiwi Berhijab. [suara.com/Sumarni]

Indah Dewi Pertiwi menyebut calon suaminya itu bukan dari kalangan selebriti seperti dirinya. Laki-laki itu telah dikenalnya cukup lama dan merupakan seorang pebisnis.

Baca Juga:
Putuskan Hijrah, Indah Dewi Pertiwi Bakal Pensiun Jadi Penyanyi?

"Bukan (kalangan artis) bisa dikatakan pebisnis," ujarnya.

Meski begitu, perempuan kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu mengaku tak mau banyak berharap. Indah Dewi Pertiwi pun mengaku ingin memasrahkan segala sesuatu pada Sang Pencipta.

"Alhamdulilah dekat dengan seseorang. Tapi kan semua kembali pada takdir Allah, kapan aku menikah," kata Indah Dewi Pertiwi.

Baca Juga:
Dikabarkan Akan Berhenti Nyanyi, Afgan: Gue Pengen Rehat Sebentar!

Lebih lanjut, pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' mengaku memang sudah ingin menikah dalam waktu dekat. Apalagi, Inda Dewi Pertiwi melihat teman-temannya banyak yang sudah mulai membesarkan anak.

"Ya mudah-mudahan aku berdoa, 'ya Allah segerakan' karena liat teman-temanku sudah pada punya anak. Pengin banget kan, fokus besarin anak. Karena ada kebahagiaan sendiri kan ngurusin anak. Aku pengin memulainya dengan fokus di situ," tutur perempuan yang kerap kali dipanggil IDP itu.

Baca Juga:
Putuskan Berhijab, Intip 5 Gaya Liburan Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi di Konser Amal Palestina 'Voice of Children', di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

Diakui Indah Dewi Pertiwi, dirinya sudah berkeinginan menikah sejak tahun lalu. Namun nyatanya, hingga kini dirinya belum juga mengganti statusnya tersebut.

"Akunya mah udah siap dari tahun lalu, cuma memang belum ditakdirkan. Tapi ya mungkin apa ya, katanya gini, ketika doa kita belum diijabah, apa nih yang harus diperbaiki," tutup Indah Dewi Pertiwi.

Load More