Yohanes Endra | MataMata.com
Indah Dewi Pertiwi. (Instagram/@idp91)

Matamata.com - Indah Dewi Pertiwi membagikan kehidupan asmaranya. Sang penyanyi mengatakan bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan yang serius dengan seorang lelaki.

"Alhamdulillah sudah ada. Bismillah bismillah," kata Indah Dewi Pertiwi alias IDP di YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (4/3/2021),

Melansir Suara.com, IDP tidak banyak bicara mengenai identitas sang pacar. Dia hanya menyebutkan bahwa kekasihnya bukan seorang selebritis. "Bukan bukan dari kalangan artis," ungkapnya.

Baca Juga:
Temen Sudah Pada Punya Anak, Indah Dewi Pertiwi: Ya Allah Segerakan!

Indah Dewi Pertiwi (MataMata.com/Yuliani)

Pelantun Aku Tak Berdaya ini menyebut bahwa pasangannya itu sosok yang baik. Apalagi mereka berdua juga mendapat dukungan dari keluarga masing-masing.

"Pokoknya yang penting alhamdulillah baik, mengerti satu sama lain, terus menurunkan ego sama lain. Orangtua support. Itu yang paling penting banget," tuturnya.

Disinggung soal kemungkinan akan menikah dalam waktu dekat, Indah Dewi Pertiwi punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Putuskan Hijrah, Indah Dewi Pertiwi Bakal Pensiun Jadi Penyanyi?

Indah Dewi Pertiwi (Suara.com/Ismail)

"Alhamdulillah doain aja, bismillah," ucapnya.

Dia tidak memungkiri kalau menjalani hubungan serius dengan sang kekasih. Maklum usianya saat ini sudah tidak lagi muda.

"Karena sudah usia segini juga. Kalau dulu kan masih muda masih muda. Sekarang harus okey gitu loh. Keluarga sudah kenal banget alhamdulillah," tandas Indah Dewi Pertiwi.

Baca Juga:
Putuskan Berhijab, Intip 5 Gaya Liburan Indah Dewi Pertiwi

Load More