Denada usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Penyanyi Indonesia Denada menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum yang kini ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba hari ini, Senin (1/7/2019). Menurut dia, kondisi sang mantan baik-baik saja.

"Dia sehat-sehat saja dan dia juga cerita sama saya bahwa di sini dia diperlakukan sangat amat baik," kata Denada usai menjenguk.

Baca Juga:
Dijenguk Denada, Jerry Aurum Nangis Lihat Gambar Karya Putrinya

Satu hal lagi yang bikin Denada bersyukur, sang mantan diberikan izin untuk berkomunikasi dengan anak mereka, Shakira Aurum, lewat sambungan video call. Seperti diketahui, Shakira sampai sekarang masih berada di Singapura untuk menjalani pengobatan kanker.

"Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya yang membuat kami sangat amat terharu," ujar Denada.

Denada memberikan keterangan pers usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Meski sudah tak lagi berstatus suami istri, Denada cukup prihatin atas apa yang menimpa Jerry saat ini. Sebab bagaimanapun juga, kata dia, Jerry adalah ayah kandung anaknya.

Baca Juga:
Jenguk eks Suami di Polres Jakbar, Denada Bawa Titipan Khusus dari Shakira

"Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali untuk Mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk kami semuanya dan kalau boleh saya mohon doanya dari semuanya supaya Mas Jerry bisa melalui semua ini," kata Denada.

Shakira dan Jerry Aurum - (Instagram/@jerryaurum)

Diberitakan sebelumnya, Jerry Aurum ditangkap aparat kepolisian dari Polres Jakarta Barat di Cirendeu, Tangerang Selatan, 19 Juni lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

Baca Juga:
Pakai OOTD Serba Hitam, Denada Jenguk eks Suami di Polres Jakarta Barat

Load More