Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris bela Fairuz A Rafiq. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hotman Paris blak-blakan soal alasannya membela Fairuz A Rafiq di kasus 'ikan asin' dengan Galih Ginanjar.

Sebelumnya banyak orang yang bertanya mengapa pengacara ternama sekelas Hotman Paris membela mati-matian Fairuz A Rafiq? Apakah karena uang?

Baca Juga:
Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar

Hotman Paris pun menegaskan kalau ia sama sekali tak tertarik uang di kasus Fairuz A Rafiq ini.

"Nggak dong (bela orang karena uang). Saya sudah nggak terima honor yang kecil-kecil. Mendingan gratis," seloroh Hotman Paris sedikit berbisik.

Hotman mengaku sudah mengagumi Fairuz A Rafiq dari dulu. Apalagi melihat perubahan istri Sonny Septian ini setelah hijrah.

Baca Juga:
Tirukan Gaya Hotman Paris, Fritz Hutapea Sukses Mengocok Perut Netizen

Hotman Paris pose bareng Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. [Instagram]

"Cuman saya pengagum Fairuz dari dulu. Saya juga pernah jadi pengacaranya. Tapi saya kagum setelah dia hijrah. Dia sudah pakai hijab, jadi muslim yang baik. Tapi anehnya setelah hijrah dan berhijab, ia malah mendapatkan perlakuan tidak manusiawi seperti itu," ucap Hotman Paris.

Hotman juga mengajak semua orang termasuk aparat negara untuk membela wanita muslim yang sudah berhijrah dan tidak melakukan kesalahan apa-apa, namun malah dihina.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Selain itu, di kesempatan lain Hotman Paris juga membantah kalau dirinya membela Fairuz A Rafiq karena ingin panjat sosial.

Baca Juga:
Hotman Paris Bandingkan Kasus Galih Ginanjar dengan Raba Bokong

Bagi Hotman Paris ia sudah melewati fase untuk panjat sosial karena namanya sudah ternama tanpa harus pansos.

Bahkan ia mengungkapkan banyak artis yang meminta bantuan hukum padanya namun 90 persen ditolaknya.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sementara itu kalau Fairuz A Rafiq adalah orang yang dari dulu memang sudah menjadi klien-nya. Apalagi masalah yang dialami putri A Rafiq ini berkaitan dengan penghinaan terhadap perempuan. Yang mana sesuai dengan konsen Hotman Paris.

 

Load More