Fairuz A Rafiq dan suaminya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Membina hubungan rumah tangga bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan, beberapa pasangan justru memilih cerai untuk menyelesaikan masalah. Seperti yang dialami beberapa Fairuz A Rafiq dan beberapa publik figur di bawah ini.

Salah satu artis yang sedang ramai diperbincangkan adalah Fairuz A Rafiq. Ya, ia sedang jadi sorotan karena baru saja melaporkan mantan suaminya Galih Ginanjar ke kepolisian.

Tak sendiri, nyatanya beberapa artis lain pernah melakukan hal yang sama. Pasti, ada alasan tertentu kenapa para seleb ini tega melaporkan mantan pasangan yang pernah ia cintai sebelumnya.

Baca Juga:
Didampingi Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Jalani Pemeriksaan Polisi

Berikut MataMata.com himpun, 5 seleb yang kedapatan melaporkan mantan suami dilansir dari berbagai sumber, Rabu (3/7).

1. Fairuz A Rafiq

Hotman Paris bela Fairuz A Rafiq. (Matamata.com/Yuliani)

Belakangan ini, artis cantik Fairuz A Rafiq sedang ramai jadi sorotan. Berawal dari ungkapan mantan suaminya tentang' bau ikan asin' di Vlog Rey Utami, Fairuz A Rafiq mantap melaporkan Galih Ginanjar ke kepolisian.

Baca Juga:
Tertawakan Laporan Fairuz A Rafiq, Pablo Benua Punya Alasan

2. Angel Lelga

Angel Lelga di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Pernah dituduh berzina hingga melakukan penggerebekan, Angel Lelga juga langsung melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib.

3. Hilda Vitria 

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Tunda Lapor Fairuz A Rafiq, Ini Alasannya!

Hilda Vitria [Suara.com/Ismail]

Selanjutnya, ada artis pendatang baru Hilda Vitria. Mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta, Hilda diketahui melaporkan mantan kekasihnya itu atas kasus pemalsuan buku nikah.

4. Tsania Marwa

Tsania Marwa gelar prescon terkait kekerasan dari Atalarik Syach dan adik2nya (Suara.com/Sumarni)

Putusan cerai bukanlah akhir masalah rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Merasa susah untuk menemui kedua buah hatinya, Tsania Marwa pun terpaksa mengambil jalur hukum dan melaporkan Atalarik atas dugaan diskriminasi anak.

5. Thessa Kaunang

Thessa Kaunang (Suara.com/Ismail)

Selain Angel Lelga, Thessa Kaunang juga tercatat sebagai salah satu seleb yang pernah melaporkan mantan suami. Hal ini dilatarbelakangi karena Shandy pernah menuduhnya tinggal bersama laki-laki lain di dalam rumahnya. Tak terima nama baiknya dicemarkan, Thessa pun mengambil tindakan tegas untuk mantan suaminya itu.

Load More