Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Penyanyi berbakat Ardhito Pramono memang sedang digandrungi para anak milenal, terutama penggemar cewek.

Bukan hanya berparas tampan, Ardhito Pramono juga diketahui memiliki gaya musik yang berkelas. Tapi tahukah kamu kalau Ardhito Pramono ternyata bukan anak jurusan musik lho.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ardhito saat ditemui MataMata.com setelah konser di Prambanan Jazz 2019 pada Jumat (5/7).

Baca Juga:
Selesai Manggung Prambanan Jazz, Alex Mercado Ingin Keliling Asia dan Eropa

"Kan gue kuliah film, nah kalau masuk film di Indonesia itu susah. Dan gue kuliahnya bukan di Indonesia kan, jadi untuk nyari orang-orang yang bisa kerjasama gue nggak punya link-nya saat itu. Yang gue punya link cuma di musik. Walaupun gue nggak belajar secara formal ya learning by doing aja sih gue," jelas Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Selain itu, Ardhito juga menjelaskan sempat mengalami berbagai rintangan dalam bermusik.

"Apalagi gue kan menggeluti jazz dan seperti kita tahu anak-anak muda jaman sekarang udah jarang banget yang suka jazz, tapi ya lama-kelamaan bisa kok," kata Ardhito.

Baca Juga:
Selesai Prambanan Jazz 2019, Galabby Melenggang ke Broadway New York

Lebih lanjut, Ardhito juga mengaku jika ia memiliki idola favorit untuk bermusik yakni salah satu musisi lawas dari Yogyakarta.

"Ada itu Sam Saimun, jadul banget sih emang," kata Ardhito Pramono sambil ketawa khasnya.

Tak cuma itu saja, Ardhito Pramono juga mengaku para idolanya itu lah yang telah mempengaruhi gaya bermusiknya yang lebih tradisional Jazz.

Baca Juga:
Tampil di Prambanan Jazz, Galabby Tak Ditemani Dimas Danang

Load More