Yovie Widianto. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan karya Yovie Widianto? Lagu-lagu Yovie Widianto baik yang sudah lama maupun saat ini bisa dibilang dinikmati oleh semua orang, baik muda maupun tua.

Yovie Widianto sendiri juga terkejut sampai sekarang siapapun menikmati lagu-lagunya. Hal ini ia sampaikan saat tim Matamata.com mewawancarainya di acara Prambanan Jazz 2019.

"Itu memang sangat mengejutkan ya, lagu bisa diterima lintas generasi, disukai lagi oleh anak-anak SMA," ujar Yovie Widianto.

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Artis Yovie and His Friend Tampil di Prambanan Jazz 2019

Yovie Widianto pun bersyukur karyanya tidak memiliki gap antargenerasi.

"Kalau lagu Dengan Caraku dari Arsy dan Jodie kan memang sudah pasti ya, tapi kalau lagu lama disukai lagi ya, ajaib sih, berarti untungnya lagu-lagu kami tidak ada hambatan dengan jaman dan gap antar generasi," kata musisi hebat tanah air ini.

Yovie and His Friends. (Matamata.com/Irma Joanita)

Hal ini didukung dengan lirik yang sederhana dan bisa diterima oleh generasi saat ini.

Baca Juga:
Adu Rayu, Tembang Cinta Khas Yovie Widianto yang Mencuri Perhatian

"Karena memang beberapa lagu-lagu di angkatan saya lirik lagu sangat artistik, kadang sampai yang apaan sih ini artinya. Bagus sih karya teman-teman saya, namun mungkin karya-karya saya bisa adaptasi dengan jaman, masih diucapkan oleh generasi baru" tutup Yovie Widianto.

Wah, emang deretan lagu Yovie Widianto bikin baper siapa pun yang denger nih!

Baca Juga:
Renatta Moeloek Ulang Tahun, Ini Ucapan Mesra Dikta 'Yovie & Nuno'

Load More