Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]

Matamata.com - Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian mengaku telah mengajak Galih Ginanjar untuk bertatap muka. Bukan tanpa alasan, ia geram dengan perilaku artis sensasional itu yang tak berhenti mengganggu istrinya.

"Awal aku minta ketemu karena keadaan ini nggak pernah berhenti. Yang bersangkutan tetap ngomong di media," ujar Sonny Septian saat mendampingi Fairuz A Rafiq di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

"(Saya bilang) Nggak usah ngomong di media, ketemu langsung saja ketemu saya. Nggak ada kabar, nggak ada kabar, akhirnya ketemu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Disebut Permalukan Fairuz A Rafiq, Ini Bantahan Pihak Galih Ginanjar

Sonny Septian menyebut pertemuan itu dimaksudkan khusus untuk memperingatkan Galih Ginanjar agar tak mengganggu hidup Fairuz A Rafiq lagi. Jika tidak, Galih Ginanjar akan berhadapan langsung dengan Sonny Septian.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

"Poin dari pertemuan itu adalah jangan ganggu Fairuz lagi, karena kalau dia ganggu Fairuz lagi, dia akan berurusan sama saya," kata Sonny Septian.

Dalama kesempatan lain, Galih Ginanjar membeberkan pertemuan tersebut di depan media. Ia menyebut telah melakukan itikad baik hingga meminta maaf. Namun, pernyataan itu disangkal mentah-mentah oleh Sonny Septian.

Baca Juga:
Dukung Fairuz A Rafiq, Komnas Perempuan Akan Segera Kirim Surat ke Polisi

"Silahkan tanya dengan kejujuran hatinya. Nggak ada sama sekali (minta maaf)," tutup Sonny Septian.

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua telah dilaporkan pihak Fairuz A Rafiq atas pernyataan 'ikan asin' di YouTube channel Rey Utami & Benua. Ia terancam dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 27 Ayat 1 jo Pasal 45 Ayat 1 dan/atau Pasal 27 Ayat 3 jo Ayat 1 UU RI No 19 Tahun 2016 tentang perubahan UU ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan 311 KUHP.

Baca Juga:
Hotman Paris Desak Iriana Jokowi Dukung Fairuz A Rafiq di Kasus Ikan Asin

Load More