Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Mungkin banyak yang bertanya, mengapa sebelum kasus "ikan asin" sampai ke kepolisian, Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian. Tapi hal itu rupanya sudah dilakukan Galih.

Menurut istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, sang suami telah bertemu dengan Sonny Septian untuk tabayun, pada 29 Juni lalu. Namun pertemuan tersebut tak menghasilkan apa-apa, malah Galih dilaporkan ke polisi pada 1 Juli lalu.

Baca Juga:
Sonny Septian: Berani Ganggu Fairuz, Galih Ginanjar Berurusan Sama Saya!

"Galih sudah menawarkan (perdamaian), jangan sampai digoreng, karena banyak oknum memanfaatkan kasus ini, dilebarkan, digiring sana-sini. Tapi itikad baik galih nggak direpsons, malah diajak pertemuan, diajakan tabayun percuma, malah Seninnya dilaporkan. Ya kita hadapi," kata Barbie Kumalasari bersama Galih Ginanjar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Senin (8/7/2019).

Atas laporan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar kemudian diperiksa penyidik dari Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). Namun sejak saat itu, Galih dan Kumalasari pelit bicara.

Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Intinya kan kami fokus dulu melanjutkan perkara ini. Masalah ini, Galih kan sudah di-BAP, tinggal menunggu panggilan berikutnya.Kami nggak mau salah ngomong takut melebar," jelas Barbir Kumalasari.

Baca Juga:
Disebut Permalukan Fairuz A Rafiq, Ini Bantahan Pihak Galih Ginanjar

"Ya buat teman-teman wartawan kita hargai proses hukum. Kami nggak bisa menanggapi satu persatu pertanyaan, karena ini bisa melebar, salah bicara dimanfaatkan pihak lain. Jado tolong hargai Galih dulu nggak mau banyak statement, termasuk saya," sambung Barbie Kumalasari.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Ngadu ke Komnas Perempuan, Galih Ginanjar: Nggak Masalah!

Load More