Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Kolase Instagram)

Matamata.com - Tepat hari ini (10/7/2019), Aurel Hermansyah ulang tahun ke-21 tahun. Ashanty dan Krisdayanti pun tak lupa mengucapkan selamat ultah pada putri kesayangan mereka itu.

Senada dengan tahun-tahun sebelumnya, Aurel pun dikejutkan dengan pesta kecil-kecilan. Aurel tampak meniup lilin pada kue ultah yang diberikan teman-temannya tengah malam tadi.

Aurel Hermansyah ultah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Di hari istimewa Aurel, ibu kandungnya Krisdayanti turut memberikan ucapan selamat ulang tahun. Melalui Instagram pribadinya, KD mengunggah potret Aurel yang kini beranjak dewasa.

Baca Juga:
Makin Mesra Aja, 5 Keseruan Aurel Hermansyah & Verrell Bramasta Main Bareng

KD juga mengunggah potret rangkaian bunga cantik dari keluarga kecilnya sebagai hadiah ultah Aurel. Dalam buket bunga cantik berwarna ungu tertulis pengirimnya adalah The Lemos Family.

Ucapan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang ultah (Instagram/@krisdayantilemos)

"Happy 21th birthday @aurelie.hermansyah. Wishing you all the best in life kakak. 10 juli 2019," tulis Krisdayanti pada captionnya.

Ucapan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang ultah (Instagram/@krisdayantilemos)

Berbeda dengan Krisdayanti yang mengunggah potret Aurel kala dewasa, Ashanty lebih telaten mengunggah deretan potret Aurel dari 2011 sampai 2019 dalam bentuk kolase foto. Ashanty yang tak bisa menghadiri pesta kejutan Aurel karena sedang honeymoon di Brazil pun menulis caption yang lebih panjang.

Baca Juga:
Waduh Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Deg-degan Parah, Kenapa?

"Happy bday anak manis bunda, kesayanganku, cinta matiku. Semoga kaka selalu dalam lindungan Allah SWT, panjang umur, sehat, sukses dalam segala hal, menjadi contoh yangg baik buat adik2nya, shalatnya jangan bolong-bolong, dan semoga dapat jodoh yang terbaik.. semoga apa keinginan kaka tercapai.. Amin ya Allah.. love u so much mybaby @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty.

Ucapan Ashanty untuk Aurel Hermansyah yang ultah (Instagram/@ashanty_ash)

Sama-sama sweet, sayangnya netizen menyoroti ucapan ultah Krisdayanti. Hal ini lantaran KD mengunggah postingan ultahnya pada Selasa malam yakni 9 Juli 2019. Netizen mengira KD salah tanggal dan hari.

@rizkyahmardinayanti: "Sekarang kan 9 Juli....lupa lagi."

Baca Juga:
Bantah Jadi Orang ke-3, Aurel Hermansyah Bikin Proyek Bareng Natasha Wilona

@imey168: "10 juli bukannya besok ya?"

@anggellyta.07: "Walau besok ultahnya."

@nirmalatari: "Maaf mi utk 21st bukan 21th... Trims."

@haurakz136: "@nurr3645 ini kan komen nya 10 jam lalu, berarti kemarin."

Selamat ultah Aurel Hermansyah!

Load More