Madinah Yuliani | MataMata.com
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Vanessa Angel akhirnya berterus terang mengapa dirinya menghindar dari wartawan sejak dicokok kasus prostitusi online. Tanpa tedeng aling-aling, Vanessa Angel mengaku sakit hati dengan wartawan.

"Dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena ada fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu," jelas Vanessa Angel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Vanessa klaim pemberitaan media terkait kasusnya tak adil. Kendati demikian, dia paham pekerjaan sebagai seorang wartawan.

Artis Vanessa Angel (kedua dari kanan). [Matamata.com/Yuliani]

"Aku paham itu tuntutan pekerjaan. Aku juga punya pekerjaan, ya setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati," katanya.

Vanessa Angel mengaku bersyukur sudah melewati masa-masa sulit.

Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

"Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak semua orang bisa sekuat aku. Yang aku alami sangat berat tapi berkat sahabat, Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku, aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," sambung Vanessa Angel.

Vanessa Angel diketahui divonis 5 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya terkait prostitusi artis dan dinyatakan bebas dari Rutan Medaeng, Minggu (30/6/2019) lalu.

Load More