Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Galih Ginanjar diketahui ditahan di Rutan Polda Metro Jaya akibat kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Hal ini membuat keluarganya di Garut, Jawa Barat, begitu syok, terutama sang bunda yang menangis begitu mendengar kabar penahanan Galih.

"Keluarga besar Galih kan di Garut. Mamanya kaget, syok, nangis," kata istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ditemui Suara.com di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Menurut Barbie, keluarga baru akan menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya pekan besok. Sebab, saat ini sudah masuk akhir pekan.

Baca Juga:
Soal Pengacara Galih, Barbie Kumalasari: Bukan Simpatik Malah Cari Panggung

Barbie sendiri yang memberikan kabar tak enak itu pada orang tua Galih Ginanjar. Tapi Barbie hanya memberitahukan lewat adik dari Galih yang bernama Wewen.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]

Sejauh ini, Barbie terus memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Galih kepada keluarga di Garut. Terakhir, dia berkomunikasi dengan adik Galih, Wewen.

"Iya sudah disampaikan kalau mamanya syok, kaget makanya mohon doanya aja. Semoga masalahnya cepat selesai," ujar dia.

Baca Juga:
Shock Kasus Ikan Asin Cepat Diproses, Barbie Kumalasari: Secepat Kilat!

Galih Ginanjar resmi ditahan pada Jumat (12/7/2019) pagi. Selain Galih, dua tersangka lainnya, Rey Utami dan Pablo Benua juga bernasib serupa.

Ketiganya dijadikan tersangka atas laporan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Fairuz menyoal ucapan Galih soal bau ikan asin di YouTube Rey dan Pablo yang diduga menghina dirinya.

Baca Juga:
Ditanya Kondisi Galih Ginanjar di Penjara, Tangis Barbie Kumalasari Pecah

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More