Linda Rahmadanti | MataMata.com
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Artis Femmy Permatasari menyebut dia dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo ditodong pisau oleh orang tak dikenal pada 7 Juli 2019. Kejadian itu terjadi saat mereka sedang makan di sebuah restoran.

"Itu di PIK Avenue Mall, ada satu lelaki warga negara asing dateng tau-taunya teriak-teriak ngunjukkin pisau. Terus abis itu dia di luar restoran, dia pukul suami saya," kata Femmy Permatasari di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Femmy tidak tahu motif lelaki tersebut menyerang mereka.Yang pasti, lelaki itu sempat menyebut nama Lidya--mantan istri Alfons.

Baca Juga:
Hasil Tes DNA Anak Tidak Cocok, Suami Femmy Permatasari Lapor Polisi

"Saya nggak kenal, suami nggak kenal, tapi langsung teriak-teriak Lidya Lidya gitu. Dia ngunjukin kayak kartu tapi ada mata pisaunya. Sudah gitu kita dorong dia keluar, di luar lah saya teriak-teriak satpam untuk tangkep dia tapi dia malah pukul suami saya," ujarnya.

Femmy Permatasari bersama calon suami, Alfons. (Ismail/Suara.com)

Atas kejadian tersebut, Femmy dan Alfons sudah membuat laporan di Polres Jakarta Utara. Saat diperiksa, lelaki tersebut mengaku sebagai pasangan Lydia.

"Akhirnya saya tanya pas di kantor polisi ternyata dia itu pasangan barunya si mantan istri. Jadi kita laporin lagi dia ke Polres Jakarta Utara, sekarang dia sudah lagi ditahan," kata Femmy Permatasari.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Brigita, Putri Femmy Permatasari yang Manisnya Bukan Main

Sebelum pengakuan ini, Femmy mendampingi Alfons melaporkan Lydia di Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan pembohonan publik selama 12 tahun. Alfons belakangan baru tahu jika dua anak dari pernikahannya dengan Lydia bukan darah dagingnya. Itu diketahui berdasarkan hasil tes DNA.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Femmy Permatasari Gagal Berbulan Madu ke Pulau Selatan Selandia Baru

Load More